Ihhh.. NGERI! Warga Bone Potong Kelamin Pakai Pisau Dapur. Sisakan 1 Cm

Tajudding Marzuki berbaring di rumah sakit usai memotong kelaminnnya. foto : fajar online

Tajudding Marzuki berbaring di rumah sakit usai memotong kelaminnnya. foto : fajar online

POJOKSULSEL.com, BONE – Kelakuan Tajudding Marzuki benar-benar bikin geger. Pasalnya, warga Desa Pakkasalo, Kecamatan Dua Boccoe, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan (Sulsel) ini nekat memotong kemaluannya hingga menyisakan 1 centimeter saja.

Saat melakukan itu, dia menggunakan pisau dapur. Hal itu disampaikan ponakan Tajudding, Anto yang ditemui di RSUD Tenriawaru.

Dikatakan Anto, pamannya dalam keseharian bekerja sebagai tukang bentor. Mengenai permasalahan dalam rumah tangga, diakui Anto tidak ada.

“Dia potong (alat vitalnya) pakai pisau dapur di kamar. Saat ditemukan tidak pingsan,” ujar Anto, seperti dilansir FajarOnline (grup pojoksulsel), Sabtu (8/4/2017).

Komentar lain datang dari sahabat Tajudding, Usman Rasbi (45) mengatakan, dirinya bersahabat dengan Tajudding sejak duduk di bangku sekolah di SDN 92 Uloe. “Jadi sebelum kejadian. Memang Tajuddin asah pisaunya dulu,” kata Usman, Sabtu (8/4/2017).

“Dia (Tajudding) sebelum jadi tukang bentor, bekerja sebagai kapten kapal. Biasa berlayar di Irian, Maumere, Ambon, hingga Sulawesi Tenggara,” kata Usman.

Pasca tidak melakoni profesi kapten kapal, Tajudding kerap melakukan hal aneh. Yakni tiba-tiba hilang dari rumahnya.

“Pada saat keluarganya cari-cari, dia ditemukan di semak-semak atau di sawah,” ujar Usman.

Berbicara soal perangainya, Usman mengatakan bahwa Tajudding merupakan orang yang telaten. “Setiap orang selalu percaya dengan kerjaannya. Bagus dan tidak ada yang kurang. Dia juga orangnya sabar dan sopan,” akunya.

Hingga kini, belum ada keterangan pasti terkait motif aksi nekat Tajudding melakukan hal tersebut.

(smd/fajar/jpg/nin/pojoksulsel)



loading...

Feeds