Bupati Indah: Jaga Kemuliaan HUT Luwu Utara

IST

IST

POJOKSULSEL.com, MASAMBA – Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani meminta pemerintah dan seluruh elemen masyarakat sipil lainnya untuk turut menjaga kemuliaan Hari Jadi yang ke-18 Kabupaten Luwu Utara. Pesan sarat makna itu disampaikan Indah di hadapan para pimpinan SKPD, camat, kepala desa, dan seluruh pihak yang turut mengambil bagian dalam seluruh.

“Saya minta kepada kita semua, mari kita jaga suasana khidmat yang sudah terbangun saat ini, dan yang lebih penting adalah mari kita muliakan hari jadi Luwu Utara dengan ikut berperan aktif dalam setiap kegiatan HUT,” ujar Indah di hadapan ratusan peserta Rapat Pemantapan HUT XVIII Luwu Utara, di Aula La Galigo Kantor Bupati, 7 April 2017.

Indah juga meminta, agar pemerintah kecataman, pemerintah desa dan seluruh masyarakat untuk berperan aktif dalam setiap kegiatan HUT. “Kami minta pemeritah kecamatan, pemerintah desa, dan masyarakat lainnya untuk berperan aktif dalam setiap pelaksanaan HUT. Intinya adalah jaga suasana khidmat ini dan kita muliakan hari jadi Luwu Utara yang kita cintai ini,” terang Indah

Sebelum menutup arahannya, Bupati berpesan agara seluruh kegiatan tidak menjadi kegiatan yang hanya sekadar terselenggara tanpa ada tujuan yang ingin dicapai. “Jangan sampai ada kesan bahwa ini hanya sekadar terselenggara saja, tapi target tidak tercapai. Filosofinya harus dipahami. Setiap kegiatan itu kan punya tujuan, ada target yang ingin kita capai,” pungkas Indah.

Pada rapat pemantapan HUT, seluruh agenda kegiatan sudah final. Dan rencananya pada 21 April mendatang, Bupati secara resmi akan membuka seluruh rangkaian kegiatan yang berjumlah 57 kegiatan. 57 kegiatan itu di antaranya adalah Festival Kopi, One Trail Adventure, Zikir Akbar, dan puncaknya adalah penampilan Slank. Dalam Rapat Pemantapan, selain Bupati, turut hadir Sekretaris Daerah Abdul Mahfud, Pimpinan SKPD, dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah.

Lukman Hamarong
Staf Humas Pemkab Lutra



loading...

Feeds