Elevated Road Maros-Bone Tahap I Ditarget Rampung November 2017

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Pembanguan mega proyek elevated road segmen pertama di Bantimurung Kabupaten Maros ditargetkan rampung pada November memdatang.

Konsultan mega proyek elevated road, Asri mengatakan, hingga saat ini, pengerjaan tahap pertama ini sudah mencapai 47 persen.

“Kalau pengerjaannya sesuai jadwal, maka pengerjaan tahap pertama ini rampung November mendatang,” kata Asri.

Asri mengatakan, pembanguan elevated road ini akan dikerjakan secara bertahap selama 4 segmen.

Untuk tahap pertama telah dianggarkan sebesar Rp 164 miliar sejauh 3,5 kilometer. Adapun rincian pembangunannya adalah 315 meter flyover, 400 meter jalan baru, dan 2,8 km untul pelebaram jalan.

Menanggapi hal itu, Wagub Sulsel Agus Arifin Nu’mang berharap pembangunan proyek elevated road segmen pertama ini berjalan sesuai agenda pengerjaannya.

“Sehingga tahun depan akan berlanjut pengerjaannya untuk segmen yang lain,” kata Agus saat meninjau pembangunan Mega proyek elevated road di Bantimurung, Kabupaten Maros.

Diketahui, pembangunan jalan layang di Kabupaten Maros diharapkan akan lebih mempersingkat jarak dan memangkas waktu tempuh dari Maros ke Kabupaten Bone.

(muh fadly/pojoksulsel)



loading...

Feeds

kpid, kpid sulsel, kpid awar, kpid awrd 2017, Riswansyah Muchsin, Riswansyah Muchsin kpid

KPID Award 2017 Siap Digelar

KOMISI Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Sulsel Periode 2017-2020, siap menggelar KPID Award 2017. 16 kategori untuk tahun ini akan diperlombakan, 10 …
Anji Manji

Anji: Saya Bukan Menjual Sensasi

POJOKSULSEL.com – Penyanyi Anji telah mempersiapkan sejumlah karyanya yang akan dirilis pada tahun 2018 mendatang. Salah satunya, dikatakannya, yakni kolaborasi …