Dapat Intimidasi dari RSUD, Pasien Terpaksa Pulang

Pasien mengeluhkan kebersihan dan banyaknya nyamuk di RSUD Pangkep

Pasien mengeluhkan kebersihan dan banyaknya nyamuk di RSUD Pangkep

POJOKSULSEL.com, PANGKEP – Akibat mengeluhkan kebersihan ruangan rumah sakit yang penuh dengan kecoa dan jentik nyamuk, pasien asal Jalan Wira Karya, Kelurahan Minasatene, Kecamatan Minasatene, Kabupaten Pangkep, Selasa (4/4/2017), terpaksa pulang ke rumah meski belum sembuh dan masih membutuhkan perawatan.

Nursanti Fauzan adalah anak dari Mariati pasien RSUD Pangkep, yang menulis keluhannya di jejaring sosial miliknya, dan mendapat komentar sejumlah netizen.

Akibat dari tulisan inilah, pihak rumah sakit langsung memberikan respon kepada keluarga pasien dengan mendatangi keluarga pasien dan marah serta memprotes keras tulisan korban di media sosial.

Akibatnya keluarga pasien merasa tertekan dan mendapat intimidasi, sehingga memilih kembali pulang ke rumah meski kondisi pasien yang sempat di rawat dua hari belum sembuh.

Sementara itu pihak rumah sakit melalui Kepala Ruangan Asoka Ina Hamsinah, membantah jika pasien mendapat intimidasi.

Manurutnya pasien pulang atas kemauan sendiri dan pihak RSUD Pangkep sudah melarang pulang. (tajuddin mustaming/pojoksulsel)



loading...

Feeds

korupsi, kasus korupsi, bendungan kareloe, korupsi bendungan kareloe, fadli zon, korupsi sulsel

Gerindra Pastikan Gugat RUU Pemilu ke MK

PARTAI Gerindra bakal menggugat persyaratan ambang batas pencalonan presiden atau presidential threshold dalam Undang-Undang Penyelenggaraan Pemilu yang baru disahkan. Syarat …