Curanmor Baraksi Lagi di Palopo. Satroni Tempat Kos, 1 Motor Raib

ilustrasi curanmor

ilustrasi curanmor

POJOKSULSEL.com, PALOPO – Halaman sebuah rumah kos di Jalan Ahmad Kasim, Kelurahan Salobulo kecamatan Wara Utara, Kota Palopo, dimasuki kawanan maling, Sabtu (1/4/2017) sore sekitar pukul 15.00 Wita

Akibatnya sepeda motor Yamaha Mio GT merah hitam DP 2312 HD milik Muhamma Arif (23) raib digondol pelaku.

Mahasiswa STIKES Mega Buana Palopo asal Kabupaten Luwu Utara ini harus merelakan dan pasrah sepeda motor kesayangannya hilang.

Menurut keterangan korban, kejadian tersebut bermula pada saat sepulang dari kampus, seperti biasanya menyimpan sepeda motornya di parkiran lantai bawah kos dalam keadaan terkunci setang. Selanjutnya korban naik kamarnya di lantai dua untuk beristirahat sejenak.

Beberapa saat kemudian korban dikagetkan dengan berita bahwa motornya tidak ada ditempat semula. Ia diberi kabar oleh teman satu kosnya, yang saat itu teman satu kamar korban keluar hendak berangkat kuliah.

Saksi melihat sepeda motor milik korban sudah tidak ada, kemudian memberitahukan kejadian tersebut kepada korban.

“Saya kaget pas teman satu kamar saya bilang, motor saya hilang,”jelas Arif. Padahal sekitar pukul 1 siang masih ada saya liat dan sudah saya cari di sekitar lokasi tapi tidak ketemu,” tuturnya.

Mengetahui usaha pencariannya tidak berhasil, korban pun melaporkan kejadian pencurian tersebut ke Mapolres Palopo.

(bayu/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Pep Guardiola

Derby Manchester, Guardiola Puji MU

MANAJER Manchester City, Pep Guardiola malah memuji Manchester United jelang keduanya bentrok pada Jumat (28/4/2017) dini hari WIB nanti. Menurutnya, …