DUH!!! Istri Anggota DPRD Majene Ini Digerebek Selingkuh di Hotel

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKSULSEL.com, MAJENE – Entah dimana hati istri legisltor Majene ini? Saat suaminya sedang bekerja keras menghidupi keluarganya, SF justru berselingkuh dengan seorang karyawan sebuah percetakan, SH.

 

Ironinya, SF membawa serta kedua anaknya yang masih berusia 7 dan 9 tahun. Dan SF pun ternyata putri dari seorang legislator Majene, TK.

 

Anggota DPRD Majene, Anthoni, dengan nada menahan sedih dan marah mengungkapkan bahwa telah memergoki istrinya, SF, yang tengah berselingkuh di Hotel Ratih Polman, Sabtu (01/04/2017) sekitar pukul 23.00 Wita.

 

“Ada tanggal 29 Maret, saya  dirinya pamit ke Jakarta untuk salah satu urusan. Perasaan saya selalu tidak enak setiap saya tugas keluar kota dan istri saya selalu bersikap aneh setiap saya akan berangkat. Lalu saya memberitahukan bahwa saya lanjut ke Surabaya. Ketika itu tanggal 31 Maret. Padahal saat itu saya langsung pulang ke Majene,” tuturnya melalui telepon, Minggu (02/04/20170.

 

Sesampai di Majene, Anthoni  tidak menemukan istri dan anak-anaknya. Dia pun meminta bantuan polisi untuk mencari tahu keberadaannya.

 

“”Dan terjadilah penggerbekan di hotel terbesar di Polman itu,” katanya lirih.

 

Sumber lain yang identitasnya enggan dimediakan menyebutkan bahwa hotel tersebut memang kerap dijadikan tempat pasangan mesum ini untuk melepaskan syahwatnya. Ini dibuktikan dengan rekaman CCTV hotel.

(herman/pojoksulsel)



loading...

Feeds