Warkop NdeKan Sajikan Kopi Khas Enrekang dengan Nuansa Tradisional

Warkop NdeKan di Jalan KH Agussalim Batili, Kelurahan Kalonta, Kecamatan Enrekang, Kabupaten Enrekang, Sulsel. | POJOKSULSEL - CHAIDIR PRATAMA

Warkop NdeKan di Jalan KH Agussalim Batili, Kelurahan Kalonta, Kecamatan Enrekang, Kabupaten Enrekang, Sulsel. | POJOKSULSEL - CHAIDIR PRATAMA

POJOKSULSEL.com, ENREKANG – Bagi kalian yang sedang berkunjung di Kabupaten Enrekang, tapi masih bingung cari tempat nongkrong buat sekadar ngopi dan ngumpul bersama rekan, keluarga ataupun pacar, pojoksulsel.com punya rekomendasinya.

Warung kopi (warkop) yang satu ini mungkin bisa jadi solusi buat kalian.

Warkop NdeKan terletak di Jalan KH Agussalim Batili, Kelurahan Kalonta, Kecamatan Enrekang, Kabupaten Enrekang.

Warkop tersebut menawarkan kopi khas Enrekang, salah satunya seperti kopi arabika kalosi dengan sajian kopi hitam atau dengan tambahan susu kental manis.

Warkop yang letaknya bersebelahan dengan lapangan Abu Bakar Lambogo Kota Enrekang ini suasananya agak sedikit berbeda dengan warung kopi di kota-kota besar. Desainnya bangunannya laiknya rumah tradisional, nyaman dengan udara sejuk khas dataran tinggi.

Untuk Anda yang menginginkan suasana sunyi dan tenang untuk bersantai sambil menyeruput kopi, bisa mencoba tempat ini. Karenanya tidak sedikit wartawan atau jurnalis yang rela berlama-lama bersantai di warkop ini.

Areanya cukup asri dengan tanaman di sekitarnya serta cocok untuk banyak orang. Pemiliknya juga termasuk peracik kopi berpengalaman. Racikan campuran antara kopi robusta dan arabika kalosi khas Enrekang bisa dinikmati di Warkop NdeKan ini.

(chaidir pratama/pojoksulsel)



loading...

Feeds