Polres Pangkep Tangkap Lagi 7 Pecandu Narkoba

POJOKSULSEL.com, PANGKEP — Polisi dari satuan unit Narkotika Polres Pangkep kembali mengamankan 7 orang pelaku yang membawa dan menguasai narkotika jenis sabu, senin 27/03/2017, di tiga lokasi berbeda.

Awalnya polisi mengamankan 2 orang pelaku, di depan RSUD Pangkep, atau di jalan poros Makasar Pangkep Minggu 26/03/2017 yakni saudara Sunarti, Ade, Candra dan Ridwan.

Berdasarkan pengembangan dari ketiganya, polisi yang bergerak cepat dan kembali berhasil menangkap 4 orang lainnya di dua daerah berbeda, 2 dari kabupaten Barru Kampung Modelle dan dijalan Anggrek Kabupaten Barru.

Polisi kembali menangkap Anang Reza (24) umi kalsumm(20) dan udin(24) di kabupaten Barru.
Ketujuh orang ini diamankan bersama sejumlah barang bukti, paket narkoba jenis yang di perkirakan berjumlah 27 gram ratusan plastik double tik pembungkus sabu.

Kasat Narkoba Polres Pangkep AKP Badollahi membenarkan penangkapan 7 orang pelaku, yang merupakan target polisi dari pengembangan kasus kasus narkoba sebelumnya, sehingga bisa melakukan penangkapan terhadap para pelaku, yang ketuju orang ini merupakan warga Barru, tegasnya usai memimpin langsung proses penangkapan tersangka.

(tajuddin mustaming/pojoksulsel)



loading...

Feeds