OOPS! Petani Luwu Sembunyikan 14 Paket Sabu di Tempat Bedak

Anri Tatto, petani di Luwu, ditangkap polisi, Kamis (30/3/2017), karena diduga sebagai pengedar sabu.

Anri Tatto, petani di Luwu, ditangkap polisi, Kamis (30/3/2017), karena diduga sebagai pengedar sabu.

POJOKSULSEL.com, LUWU – Anri alias Anri Tatto (22), seorang petani di Kecamatan Ponrang, Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan (Sulsel), tampaknya tak puas hanya mengolah sawah. Petani di Luwu ini juga menjadi pengedar narkoba jenis sabu-sabu.

Akibat perbuatannya, Anri Tatto ditangkap polisi dari Polres Luwu saat sedang menggarap sawahnya, Kamis (30/3/2017). Penangkapan Anri Tatto berawal saat polisi mendapat informasi jika tersangka menjadi pengedar sabu di wilayah Luwu.

Polisi pun langsung melakukan penggeledahan di rumah Anri Tatto. Dan benar saja, polisi menemukan 14 sachet sabu yang diduga milik Andri Tatto.

Untuk menyamarkan penyembunyian sabu miliknya, Anri Tatto cukup lihai dengan menyimpan 14 paket sabu miliknya di 2 tempat bekas bedak atau kosmetik.

Saat penggerebekan, polisi tidak mendapati Anri Tatto di rumahnya. Dari informamasi, Anri Tatto sedang berada di sawahnya. Tak mau kehilangan buruan, polisi pun turun ke sawah garapan Anri.

Melihat polisi datang, Anri Tatto sempat melarikan diri. Kejar-kejaran di areal persawahan tak terhindarkan. Karena polisi sudah mengepung, Anri Tatto akhirnya ditangkap setelah berkubang dengan lumpur.

Usai ditangkap, polisi menggelandang Anri Tatto ke Polres Luwu untuk pengembangan lebih lanjut. Polisi masih menyelidiki sumber sabu yang dikuasai petani Luwu ini.

(ihsan azis/arjun/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Coba Cara Ini Agar Sperma Sehat

POJOKSUSLEL.com – Makanan yang dikonsumsi tiap hari wajib mengandung energi dan gizi seimbang yang dibutuhkan oleh tubuh. Selain makanan, ternyata …