Hipermata UIN Rayakan Milad ke-18

POJOKSULSEL.com, TAKALAR – Himpunan Pelajar Mahasiswa Takalar (Hipermata) Komisariat UIN Alauddin merayakan milad ke-18 Tahun, di ruang Pola Kantor Bupati Takalar, Selasa (28/3/2017) malam kemarin.

Sejumlah pementasan seni tari dan budaya ditampilkan pada ramah tamah tersebut.

Ketua Komisariat Hipermata UIN Alauddin Abrar Naim mengatakan, Milad kali ini dirangkaikan dengan ramah tamah sebagai wujud kecintaanya kepada Hipermata.

“Inilah upaya dan kerja keras teman-teman. Kami sangat bangga kegiatan ini terlaksana dengan meriah,” kata Abrar.

Ia berharap, Pemerintah Kabupaten Takalar dan Hipermata terus bersinergi bersama membangun daerah.

Asisten Administrasi Sekretariat Daerah Pemerintah Kabupaten Takala, Ridwan Rahim mengakui, perayaan milad (Hipermata) Komisariat UIN Alauddin kali ini adalah yang paling meriah.

“Saya sangat apresiasi ini, apalagi saya lihat ini acara ulang tahun organisasi yang paling meriah,” kata Ridwan

Di usianya ke 18 tahun, ia berharap Hipermata UIN semakin banyak melahirkan kader terbaik yang mampu menunjukkan baktinya bagi bangsa dan negara terkhusus dalam mendukung pembangunan di Takalar.

“Saya juga berharap agar adik-adik menjadi teladan dan pemuda yang memiliki akhlak yang baik. Jangan cuma cerita tapi tunjukkan dan buktikan bagi Bangsa dan Begara,” harapnya.

Senada, mantan Ketua Hipermata Komisariat UIN Alauddin periode 2006-2007, Akhmad Kudri, juga mengungkapkan rasa bangganya atas capaian Hipermata.

Proses 18 tahun bukanlah waktu yang singkat, sekitar 1100an mahasiswa UIN  pernah mengalami pengkaderan di Hipermata. Banyak hal yang didapatkan, terumata pendidikan berorganisasi, kepemimpinan dan persahabatan.

“Banyak hal yang kita dapatkan dengan ber-Hipermata, namun yang paling berkesan adalah persahabatannya,” ungkapnya.

Hadir dalam kesempatan tersebut, ketua PB Hipermata Subair, mantan ketua PMII Takalar Firman, Pengurus Komunitas Aspal Agung Tanrasula, Ketua Hipermata Komisariat Unismuh Gaffar Chonel. Hadir juga Ketua-ketua komisariat The Macz Man Takalar dan ratusan mahasiswa Takalar.

(islamuddin dini/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Pep Guardiola

Derby Manchester, Guardiola Puji MU

MANAJER Manchester City, Pep Guardiola malah memuji Manchester United jelang keduanya bentrok pada Jumat (28/4/2017) dini hari WIB nanti. Menurutnya, …