Satu Rumah Ludes Terbakar di Buntu Datu Palopo

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKSULSEL.com, PALOPO – Kebakaran kembali terjadi, kini meludeskan satu unit rumah di Kelurahan Buntu Datu , Kecamatan Bara, Kota Palopo,  Minggu (26/3/2017) malam.

Kebakaran tersebut menghanguskan rumah milik Sulaiman yang berada di Jalan Dr Ratulangi dekat Perumahan Pepabri. Beruntung, dalam insiden kebarakan itu tidak ada korban jiwa dan kerugian ditaksir puluhan juta rupiah.

Kebakaran terjadi sekitar pukul 19.30 Wita, saat warga sementara akan beristirahat Kejadian ini sempat membuat warga kaget. Pasalnya, api tiba-tiba membesar. Beruntung pemadam kebakaran bergegas tiba di lokasi.

Dua unit mobil Damkar yang diterjunkan awalnya menemui kesulitan. Lorong yang cukup sempit membuat pemadaman api terhambat. Warga pun terjun membantu dengan peralatan seadannya.

Berselang 30 menit, api bisa dipadamkan. Menurut salah seorang warga . Kebakaran rumah milik Sulaiman itu terjadi diduga disebabkan arus pendek listrik.

“Diduga ada percikan api dari arus pendek listrik. Tapi itu masih dugaan, polisi sudah lakukan olah TKP,” katanya singkat. (bayu/pojoksulsel)



loading...

Feeds