DOR! Tersangka Curnak Ditembak di Bone

Tersangka Curnak Ditembak di Bone

Tersangka Curnak Ditembak di Bone

POJOKSULSEL.com, BONE – Tiga warga Desa Bulutana, Kecamatan Kajuara, Kabupaten Bone, terpaksa harus berurusan dengan aparat kepolisian.

Ketiganya bernama Nasir (40), Hasan (26) dan Akmal (36) diciduk Tim Resmob Polres Bone yang bekerjasama dengan anggota dari Polsek Kajuara, Sabtu (25/3/2017).

Ketiga warga tersebut adalah pelaku pencurian ternak (Curnak) yang kerap meresahkan masyarakat di Kabupaten Bone.

Dari hasil interogasi ketiga pelaku mengaku telah melakukan pencurian 1 ekor Sapi di Desa Gona, Kecamatan Kajuara. Namun saat akan dilakukan pengembangan, salah satu pelaku yakni Nasir berontak dan mencoba melarikan diri.

Karena tak mengindahkan tembakan peringatan, Nasir pun dilumpuhkan dengan tembakan di kaki. Nasir kemudian dilarikan ke Puskesmas Kajuara untuk mendapat perawatan.

Kapolres Bone AKBP Rapsani melalui Kabid Humas Polda Sulsel mengungkapkan bahwa kasus curnak di wilayah hukumnya sedang mendapat perhatian serius.

“Kami mengapresiasi penangkapan ini. Kami juga tak segan mengambil tindakan tegas terhadap pelaku kejahatan yang sering meresahkan masyarakat,” ungkapnya.

Saat ini ketiga pelaku berikut barang bukti satu unit mobil pick up diamankan di Polsek Kajuara. (ihsan azis/pojoksulsel)



loading...

Feeds