KPU Selayar Bimtek Tata Kelola Persuratan

KOMISI Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kepulauan Selayar menyelenggarakan bimbingan teknis tata kelola persuratan dan pengelolaan arsip di lingkungan KPU Kepulauan Selayar yang dilaksanakan selama dua hari (22-23/3/2017) di Aula KPU Kepulauan Selayar.

Menurut anggota KPU Kepulauan Selayar, Masmulyadi, kegiatan tersebut dimaksudkan untuk meningkatkan pemahaman dan keterampilan bagi staf dalam penanganan administrasi dan pengelolaan arsip. Apa lagi dengan keluarnya PKPU No 17 Tahun 2015 dan Keputusan KPU No 15 Tahun 2017.

“Kami berharap melalui Bimtek ini, staf KPU Kepulauan Selayar meningkat pemahaman dan kemampuannya dalam mengelola adminstrasi dan arsip” terang mantan aktivis Jaringan Pendidikan Pemilih untuk Rakyat (JPPR) ini kepada pers.

Bimtek tersebut di ikuti oleh seluruh staf di empat sub bagian dalam jajaran KPU Kepulauan Selayar dan pandu langsung oleh anggota KPU Kepulauan Selayar.

“Bimtek ini di ikuti seluruh staf lingkup sekretariat KPU Kepulauan Selayar dan diarahkan langsung oleh anggota KPU Selayar yaitu pak Masmulyadi dan M. Darwis” papar Sekretaris KPU Kepulauan Selayar, Asmar Sugianto. (rls/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Pep Guardiola

Derby Manchester, Guardiola Puji MU

MANAJER Manchester City, Pep Guardiola malah memuji Manchester United jelang keduanya bentrok pada Jumat (28/4/2017) dini hari WIB nanti. Menurutnya, …