Gubernur Syahrul Sebut Hari Jadi Sebagai Momentum Naik Kelas

Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo di HUT ke-756 di Stadion H. A Wana, Kecamatan Lalabata, Kamis (23/3/2017). | DOK. POJOKSULSEL

Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo di HUT ke-756 di Stadion H. A Wana, Kecamatan Lalabata, Kamis (23/3/2017). | DOK. POJOKSULSEL

POJOKSULSEL.com, SOPPENG – Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo menyebut hari jadi kabupaten merupakan momentum naik kelas suatu kabupaten dan masyarakatnya.

“Mengukur leveling bupati Soppeng, naik kelas atau tidak,” kata Syahrul YL di HUT ke-756 di Stadion H. A Wana, Kecamatan Lalabata, Kamis (23/3/2017).

Menurut Syahrul YL, untuk mengukur kinerja pemerintah daerah dapat dilihat dari kesejahteraan masyarakat yang semakin meningkat, pendapatan samakin meningkat, kesehatan dan pendidikan semakin maju.

Selain itu, indikator lain kemajuan suatu daerah diukur dari keamanan dan ketertiban yang semakin kondusif.

Dengan melihat indikator tersebut, Syahrul YL yakin bahwa Bupati Soppeng telah naik kelas pada awal pemerintahannya.

“Kita ada di sini untuk mengatakan bahwa Soppeng lebih maju, lebih mandiri dan makin modern,” ujar Syahrul YL.

Untuk sektor pendidikan, Kabupaten Soppeng telah banyak melahirkan profesor dan mengabdi di berbagai Universitas di Indonesia.

Oleh karena itu, gubernur Syahrul YL berharap agar supaya terjadi sinergitas antara pemerintah daerah Kabupaten Soppeng, privat sektor dan seluruh masyarakat untuk mempertajam cara pandang, kesatuan dan persatuan untuk memajukan Kabupaten Soppeng.

(muh fadly/pojoksulsel)



loading...

Feeds

lutra, luwu utara, adv pemkab lutra, adv lutra, bupati lutra, indah putri indriani, bupati cantik

Bupati Lutra: SOP Wajib Dipublikasikan

STANDAR Operasional Prosedur (SOP) adalah kumpulan peraturan yang dibuat untuk mempermudah seseorang/kelompok/organisasi dalam bekerja. Dalam instansi pemerintahan, SOP berfungsi untuk …