Gubernur Syahrul Pernah Belajar Menata Pagar di Soppeng

Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak mendampingi Gubernur dan Wagub Sulsel Syahrul Yasin Limpo-Agus Arifin Nu'mang di HUT Soppeng ke-756. POJOKSULSEL/MUH FADLY

Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak mendampingi Gubernur dan Wagub Sulsel Syahrul Yasin Limpo-Agus Arifin Nu'mang di HUT Soppeng ke-756. POJOKSULSEL/MUH FADLY

POJOKSULSEL.com, SOPPENG – Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo memuji kebersihan dan penataan pagar masyarakat Kabupaten Soppeng.

Hal disampaikannya dalam sambutan di HUT ke-756 Kabupaten Soppeng di Stadion H.A Wana Kecamatan Lalabata, Kamis (23/3/2017).

Syahrul YL mengaku pernah belajar di Kabupaten Soppeng terkait penataan pagar yang bersih dengan cat yang tidak pernah pudar.

“Pada saat itu saya masih menjabat sebagai Camat Bontonompo. Saya ke Soppeng belajar menata pagar,” kata Syahrul YL.

Pada kesempatan yang sama, Syahrul YL mengatakan sejak dulu Kabupaten Soppeng telah menjadi masyarakat tauladan. Baik dari sisi penghargaan kepada Raja maupun kepada tamu.
YLelain itu, Syahrul Yasin Limpo menyebutkan masyarakat Soppeng dikenal dengan nilai dan pemahaman agama yang kuat.

“Kalau begitu, masyarakat Soppeng telah memiliki darah keturunan yang baik,” kata Syahrul YL.

HUT ke-57 dihadiri sejumlah tokoh nasional asal Kabupaten Soppeng, yakni Anggota DPR RI Andi Jamarro Dukung, Mantan Kapolda Sulsel Irjen Pol Burhanuddin Andi. Selain itu, hadir juga Rektor UIM Makassar Hj Andi Majdah Zein.

(muh fadly/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Lead singer Linkin Park, Chester Bennington. Foto: Mirror

Jadwal Tur Linkin Park Batal

BAND rock kondang Linkin Park terpaksa membatalkan sejumlah jadwal manggung dalam tur bertitel One More Light. Keputusan itu sebagai imbas …