Aktivis HPMM ‘Geruduk’ Mapolda Sulsel

Aktivis HPMM 'Geruduk' Mapolda Sulsel

Aktivis HPMM 'Geruduk' Mapolda Sulsel

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Himpunan Pelajar Mahasiswa Massenrempulu (HPMM) berunjuk rasa menyikapi kasus korupsi yang terjadi di Kabupaten Enrekang di Mapolda Sulsel, Makassar, Kamis (23/3/2017).

Aksi yang digelar di depan gerbang Mapolda tersebut diwarnai dengan orasi serta pembagian selebaran yang berisi pernyataan sikap dari HPMM.

Beberapa mahasiswa  berorasi secara bergiliran yang berisi tuntutan kepada pihak Polda Sulsel untuk segera mengusut tuntas kasus tersebut. Setelah beberapa saat berorasi akhirnya 15 orang perwakilan pengunjuk rasa diterima untuk bertemu dengan pihak Polda Sulsel.

Koordinator Lapangan, Waliuddin, mengungkapkan bahwa aksi ini digelar untuk menuntut transparansi dalam pengusutan kasus tersebut.

“Sampai saat ini belum ada perkembangan berarti dalam kasus ini. Jangan sampai ada main mata antara pihak Kepolisian dan DPRD Enrekang dalam hal ini,” lanjutnya.

Seperti diketahui bahwa anggota kepolisian dari tim Tipikor Polda Sulsel telah melakukan penggeledahan terhadap Kantor PU dan Kantor DPRD Enrekang pada Jumat (10/3/2017) lalu.

Penggeledahan itu terkait dugaan korupsi dalam penganggaran dana Bimtek periode 2014-2015. Adapun kerugian negara dalam kasus itu ditaksir mencapai Rp 3,6 miliar. (ihsan azis/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Pep Guardiola

Derby Manchester, Guardiola Puji MU

MANAJER Manchester City, Pep Guardiola malah memuji Manchester United jelang keduanya bentrok pada Jumat (28/4/2017) dini hari WIB nanti. Menurutnya, …