Wagub: Masjid 99 Kubah Jadi Ikon Wisata “Halal Tourism”

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Agus Arifin Nu’mang mengatakan bahwa dengan selesainya Mesjid 99 Kubah yang sementara di bangun di area Centre point Of Indonesia (COI),  maka Sulawesi Selatan akan memiliki ikon wisata “halal tourism”.

Pembangunan Mesjid 99 Kubah, menurut Agus AN merupakan salah satu daya tarik bagi umat Islam di Indonesia bahkan dunia untuk datang berkunjung ke Makassar Sulawesi Selatan untuk melihat dan mengabadikan secara langsung mesjid tersebut.

Ungkapan tersebut disampaikannya ketika menutup pelatihan Muballigh dan Muballighah di perguruan Athira Antang Makassar, Ahad 19/3.

Mantan Ketua DPRD Sulawesi Selatan itu juga mengatakan bahwa pelatihan Muballigh dan Muballighah sangat penting dalam peningkatan kuantitas dan kualitas pengetahuan, penghayatan dan pengamalan agama,  maupun dalam melakukan proses perubahan sosial kemasyarakatan.

Agus AN berharap setelah mengikuti pelatihan, para Muballigh dan Muballighah dapat melakukan pembinaan kepada umat, khususnya terkait dengan nilai nilai keagamaan agar umat dapat terhindar dari perilaku yang menyimpang dan terjerumus dalam pemahaman yang keliru dalam memahami dan menginplementasikan ajaran ajaran agama Islam yang Rahmatan Lil Alamin.

(humas pemprov)



loading...

Feeds

Ini Syarat Calon Walikota PPP Parepare

POJOKSULSEL.com, PAREPARE – Ketua Bappilu Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC-PPP), Parepare, Sulawesi Selatan (Sulsel), Salam Latif, mengatakan sejauh …