Ustadz Maulana Jadi Penceramah Takziah di Lutim, Ribuan Orang Hadir

Datu Luwu Andi Maradang Machkulau saat bersama Ustadz Maulana di Restaurant Lusiana, Luwu Timur, Sulsel, beberapa waktu lalu. | POJOKSULSEL - BAYU

Datu Luwu Andi Maradang Machkulau saat bersama Ustadz Maulana di Restaurant Lusiana, Luwu Timur, Sulsel, beberapa waktu lalu. | POJOKSULSEL - BAYU

POJOKSULSEL.com, LUWU TIMUR – Kediaman Almarhumah Hanise Lamasang, ibunda dari Ketua DPRD Luwu Timur (Lutim) Amran Syam, disesaki jamaah. Ribuan orang datang untuk menghadiri takziah 40 hari meniggalnya Hanisa, Minggu (20/3/2017) malam.

Dai kondang Ustadz Muhammad Nur Maulana didatangkan oleh politikus Golkar itu untuk mengisi ceramah malam takziah. Pantauan pojoksulsel.com, ribuan orang hadir pada malam tadi.

Ketenaran Ustadz Maulana yang menjadi salah satu pengisi acara di televisi swasta nasional menarik minat para jamaah untuk berbondong-bondong datang. Ustadz Maulana yang dikenal dengan gaya ceramahnya yang kadang kocak memang memiliki banyak penggemar di Sulsel.

Sebelum menyampaikan ceramah di malam ke-40 Almarhumah Hanise Lamasang, Ustadz Maulana berbincang dengan Datu Luwu Andi Maradang Machkulau di Restaurant Lusiana, tak jauh dari lokasi acara.
Tak henti-hentinya ratusan warga, khususnya ibu-ibu rumah tangga menyempatkan diri berfoto selfie dengan penceramah yang selalu tampil dengan gaya kocaknya ini.

Selain itu, Bupati dan wakil bupati Luwu Timur, Muhammad Thorig Husler-Irwan Bachri Syam juga berbaur bersama ribuan warga yang datang dari berbagai penjuru daerah, termasuk daerah tetangga Luwu Timur Morowali (Sulawesi-Tengah) dan Kolaka Utara.

“Biasanya kami hanya melihat ustadz Maulana di TV. Mumpung lagi di Soroako kami rela datang untuk bertemu langsung sekaligus mendengarkan ceramah Beliau,” kata Nurhidayat, warga asal Morowali.

(bayu/pojoksulsel)



loading...

Feeds