Taufan Pawe Dukung HIPMI Gelar Ajang Rally Car di Parepare

Pengurus HIPMI serta panitia Rally Card saat menggelar audins dengan Walikota Parepare Taufan Pawe, kantor Skertariat Kota Parepare. | IST

Pengurus HIPMI serta panitia Rally Card saat menggelar audins dengan Walikota Parepare Taufan Pawe, kantor Skertariat Kota Parepare. | IST

WALI KOTA Parepare Taufan Pawe mendukung penuh rencana kegiatan ajang rally car yang di motori oleh Pengurus Himpunan Pengusaha muda Indonesia (HIPMI) Sulawesi Selatan.

“Kami Support ajang ini. Ini adalah yang pertama kali di kota Parepare,”ujar Taufan Pawe usai audiens dengan para pengurus HIPMI Sulsel, Selasa (21/3/2017).

Taufan menjelaskan, digelarnya ajang tersebut di akhir bulan Maret mendatang di Parepare, bakal berdampak positif bagi masyarakat dan pemerintah kota Parepare.

“Kami siap untuk ajang ini. Kami tentu berharap berjalan dengan suskes. Tentu pelaksanaan rally car ini bisa berdampak positif bagi Kota kita,”ungkap Taufan Pawe.

Sementara itu, Ketua HIPMI Sulsel, Herman Heizer, yang didampingi sejumlah pengurus dan panitia rally car, menyampaikan rasa terima kasihnya atas kesiapan pemerintah kota tersebut.

Direktur Lembaga Celebes Researt Centre (CRC) itu mengatakan, kegiatan tersebut akan diikuti 150 peserta, yang datang dari sejumlah Daerah yang ada di Indonesia.

“Jadi, ini bertajuk nasional. 150 peserta dari sejumlah daerah yang ada di Indonesia ambil bagian dalam ajang ini,”kata dia.

Kota Parepare, kata dia, ditunjuk untuk race pertama kemudian race selanjutnya di kota lain yang ada di Indonesia.

“Race pertama untuk Provinsi Sulsel kita rencana di Parepare ini,”jelas Herman.

Di pilihnya Kota Parepare sebagai tuan rumah dalam ajang nasional ini, lanjut Herman, bukan tanpa alasan.

“Kami berikan beberapa pilihan dalam ajang ini namun ternyata Pengurus Pusat IMI menunjuk Kota Parepare, salah satu alasannya melihat kemajuan Kota Parepare yang begitu pesat,”ungkapnya.

(sps/pemkotpare/pojoksulsel)



loading...

Feeds