Pak Hakim Sebut Sidang Ahok Masalah buat Masyarakat

Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

POJOKSULSEL.com, JAKARTA – Sidang perkara penistaan agama yang menyeret nama Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok membuat masalah buat masyarakat sekitar.

Hal ini dikatakan oleh Ketua Majelis Hakim Dwiarso Budi Santiarto. Pasalnya, sidang tersebut mengganggu aktivitas di Kementerian Pertanian. Akses jalan sekitar ditutup.

Oleh sebab itu, Dwiarso mengharapkan sidang segera selesai sebelum Mei 2017. Apalagi, ada aturan Surat Edaran Mahkamah Agung (SEMA) agar sidang tidak boleh melebihi lima bulan.

“Kami harus mempertimbangkan juga, kami pinjam gedung orang. Kami nggak bisa mengganggu terlalu lama,” ujar Dwiarso dalam ruang sidang di Kementerian Pertanian, Jakarta Selatan, Selasa (21/3/2017).

Dwiarso menambahkan, masyarakat yang berada di Kementan dan tinggal di sekitar Ragunan, terganggu haknya akibat sidang ini.

“Saya lihat juga banyak keluhan baik dari masyarakat yang memakai jalan karena kemacetan, dan pegawai di gedung ini. Kami harus toleran juga pada mereka,” tandas dia.

(mg4/jpnn)



loading...

Feeds

selebriti, ariel tattum, foto hot ariel tatum, ariel tatum hot, video mesum ariel tatum

Si Seksi Ariel Tatum Menjomblo

ARTIS seksi Ariel Tatum kembali menjadi bahan perbincangan. Kali ini adalah terkait kabar putusnya kasih asmara dengan pesepakbola Ryuji Utomo. …
Revisi Undang Undang pilkada, uu pilkada, revisi uu, uu pilkada tuntas, dpr ri, pembahasan revisi uu pilkada, mendagri, tjahjo kumolo

Mendagri Dorong Daerah Terbitkan Perda Ormas

MENTERI Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo menilai daerah perlu membuat peraturan terkait organisasi kemasyarakatan (ormas) dengan mengacu pada Peraturan Pemerintah Pengganti Undang-Undang …