Innalillah… Kanit Reskrim di Takalar Terpelanting, Pelaku Kabur

pojoksulsel - ilustrasi

pojoksulsel - ilustrasi

POJOKSULSEL.com, TAKALAR – Ipda Sapiuddin (50), Kepala Unit (Kanit) Reskrim Polsek Galesong Utara (Galut), Takalar, Sulawesi Selatan, mengembuskan napas terakhirnya akibat kecelakaan di jalan poros Lingkungan Bontopajja, Bontolebang, Kecamatan Galesong Utara, Sabtu (18/3/2017) pukul 22.25 Wita.

Saat itu Ipda Sapiuddin sedang melaju dari arah selatan menuju utara dengan mengendarai sepeda motor dinas Polri RX King bernomor polisi XIV 1193.32. Tiba-tiba saja, warga Dusun Kalongkong, Desa Bontosunggu, Kecamatan Galut itu terserempet sebuah mobil yang belum diketahui identitasnya. Kendaraan roda empat itu melaju dari arah yang berbeda.

Seketika korban pun jatuh terpelanting. Sementara mobil yang menabraknya langsung kabur. Warga yang mengetahui korban terjatuh selanjutnya beramai ramai ke lokasi. Petugas Satuan Lalulintas Polres Takalar yang tiba di lokasi langsung mengevakuasi korban.

Akibat insiden itu, korban mengalami luka lecet pada dada sebelah kiri. Luka robek pada dagu, dan dari mulutnya keluar darah segar.

Korban sempat mendapat perawatan medis di Puskesmas Galut. Namun, tidak lama kemudian ia meninggal dunia. Selanjutnya korban dibawa ke rumah duka di Dusun Kalongkong, Desa Bontosunggu.

Kapolres Takalar AKBP Iskandar membenarkan peristiwa tersebut. Pihaknya masih melakukan pengejaran terhadap pelaku yang menabrak korban. ”Anggota Satlantas masih melakukan penyelidikan dan mengejar pelaku,” ujarnya, seperti dilansir Berita Kota Makassar.

(ish/rus/jpnn/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Formula 1

FORMULA1: GP Azerbaijan Fantastis

DANIEL Ricciardo, pembalap Red Bull, menyebut kemenangannya di GP Azerbaijan, Minggu (25/6/2017) malam WIB, merupakan sebuah kegilaan. Bagaimana tidak, start …