Gubernur Syahrul Tinjau Pelaksanaan USBN di SMK 8

Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo meninjau pelaksanaan Ujian Sekolah Berstandar Nasional (USBN) di SMK 8 Makassar, Selasa (21/3/2017)

Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo meninjau pelaksanaan Ujian Sekolah Berstandar Nasional (USBN) di SMK 8 Makassar, Selasa (21/3/2017)

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo meninjau pelaksanaan Ujian Sekolah Berstandar Nasional (USBN) di SMK 8 Makassar, Selasa (21/3/2017)

Perhatian khusus ini diberikan oleh Gubernur Sulsel untuk melihat kesiapan, dan pelaksanaan ujian yang baru pertama kali dilaksanakan di Sulawesi – Selatan.

“Kita berharap ujian ini bisa membiasakan siswa mencari tutorial pembelajaran. Bisa mencari ilmu di internet dan media sosial,” ujar Syahrul YL saat meninjau pelaksanaan ujian.

Sebelumnya, di hari pertama pelaksanaan, Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi-Selatan meninjau tiga sekolah yakni SMAN 2, SMAN 3, dan SMAN 11 Makassar. Pelaksanaan ujian di tiga sekolah ini berjalan lancar walaupun diguyur hujan. Ujian ini sendiri memiliki peranan sentral sebagai penentu kelulusan.

Dalam peninjauan tersebut,  Gubernur Sulsel didampingi Plt. Kepala Biro Humas dan Protokol Pemprov Devy Khaddafi dan Kepala Biro Aset Pemprov Sulsel Mujiono serta Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sulsel Irman Yasin Limpo.

Sementara itu, sesuai jadwal Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) akan digelar serentak bulan April 2017.

(rls/muh fadly/pojoksulsel)



loading...

Feeds

mudik, jalan rusak, jalur trans sulawesi rusak, trans sulawesi rusak, mudik jalan rusak, jalan rusak ke palopo, mudik 2017

Mudik yang Mengecewakan

SEMINGGU sebelum Lebaran, saya membayangkan jalur mudik trans Sulawesi mulus. Paling tidak tidak ada hambatan berarti. Saya membayangkan, jalur ini …