Erna Taufan Wisuda 260 Anak Santri di Parepare

Ketua Tim penggerak PKK Parepare Erna Taufan mewisuda ratusan santri di Kecamatan Soreang.

Ketua Tim penggerak PKK Parepare Erna Taufan mewisuda ratusan santri di Kecamatan Soreang.

KETUA Tim Penggerak PKK Kota Parepare, Hj Ernar Rasyid Taufan mewisuda ratusan santri di Kota Parepare, Sulawesi Selatan (Sulsel).

Pembina Forum Kajian Cinta Alquran (FKCA) itu, melakukan wisuda santri di Masjid Al Irsyad, Kecamatan Soreang, Parepare.

“Mereka adalah para penghafal Alquran. Kami wisuda 260 anak santri, se Kecamatan Soreang. Para santri ini kita harapkan meningkatkan kualitasmerekam,” ujar Istri Walikota Parepare HM Taufan Pawe ini, Senin (20/3/2017).

Penulis buku Rahasia Umur 40 Tahun dan Alquran itu menjelaskan, para santri yang telah diwisuda adalah santri terbaik yang sudah didik oleh para ulama-ulama di Parepare.

Menurut Erna, mendidik anak diusia dini untuk menghafal dan membaca Alquran adalah hal yang sangat penting demi masa depan generasi.

“Sebagai ummat muslim wajib membaca Alquran karena untuk bekal di akhirat nantinya. Saya harap anak-anak kita pintar mengaji dan menghafal Alquran untuk bekal di hari kemudian,” terang Erna.

Seperti yang diketahui, Pemerintah Kota Parepare telah menjalankan sejumlah program yang berkaitan dengan pembangunan umat.

Sebagai bentuk perhatian dalam peningkatan pembangunan umat sejak dini di Kota Parepare, pemerintah kota me‎njalankan program peduli pesantren.

(sps/pemkotpare/pojoksulsel)



loading...

Feeds