Tim Tamiya STB+ Makassar Raih 3 Piala di Kejurnas Tamiya Jogja

Tim Tamiya STB+ Makassar Raih 3 Piala Kejurnas Tamiya Jogja

Tim Tamiya STB+ Makassar Raih 3 Piala Kejurnas Tamiya Jogja

TIM Tamiya STB+ Makassar Rock On berhasil mengharumkan nama Makassar di ajang Kejuaran Nasional seri II Jogja. Tim yang dinakhodai Vitho ini mampu mengalahkan 20 kabupaten dan Kota se Indonesia yang ikut bertanding.

Rock On berhasil meraih podium 3 setelah mengalahkan Tim Seleman dan Kalimantan di babak semi final.

Rock On yang bernaung di bawah komunitas Tamiya Ezpresso Makassar berjuang dari babak awal hingga menembus Partai Final. Kejuaran tamiya STB+ seri 2 Jogja ini di ikuti berbagai Tim Tamiya Mini4wD dari berbagai daerah di Indonesia.

Vitho selaku racer mengaku, bangga mampu mengharumkan nama Makassar di ajang kejuaran Nasional Tamiya. “Ini hasil yang luar biasa bagi saya dan tim, keberhasilan ini berkat support dari teman-teman juga,” ujar Pria berbadan besar ini.

Selain Rock On, Tim Makassar juga berhasil membawa pulang 2 Piala dari catatan Time Waktu terbaik BTO I dan BTO 2.

Kejuaran yang berlangsung dari tanggal 17-19 Maret 2017 ini di helat 6 kali dalam satu tahun. Merupakan puncak kejuaran  terbesar di Indonesia bagi para penggila Mobil Tamiya Mini 4WD.

CITIZEN REPORT:
Iqbal Foto
Yogyakarta



loading...

Feeds

selebriti, selebriti narkoba, artis narkoba, ridho rhoma, ridho rhoma ditangkap polisi, ridho rhoma pakai sabu, ridho rhoma sabusabu ridho rhoma

Pakai Sabu, Ridho Rhoma Ditangkap

POJOKSULSEL.com, JAKARTA – Kabar tak menyenangkan kembali datang dari dunia hiburan tanah air. Ridho Rhoma dikabarkan ditangkap polisi terkait kasus …