Surya Paloh di Makassar, Arum Sprink: Tunggu Kejutan Lain Nasdem

Ketua Umum Nasdem Surya paloh bersama Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo saat makan malam di Rujab Gubernur Sulsel, Jumat (26/8/2016).

Ketua Umum Nasdem Surya paloh bersama Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo saat makan malam di Rujab Gubernur Sulsel, Jumat (26/8/2016).

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Rencana kehadiran Ketua Umum DPP Partai NasDem Surya Paloh ke Makassar tampaknya masih menyimpan kejutan lain, selain menghadiri agenda pelantikan pengurus organisasi sayap partai, DPW Garnita dan Garda Pemuda NasDem Sulsel.

Isu yang beredar bahwa kehadiran Surya Paloh juga sekaligus untuk mendeklarasikan calon yang akan diusung Partai berslogan “Restorasi Indonesia” itu pada Pemilihan Gubernur Sulsel 2018 mendatang.

Wakil Ketua Bidang Media DPW NasDem Sulsel, Arum Spink yang dikonfirmasi soal isu tersebut mengatakan bahwa DPP Partai Nasdem punya mekanisme yang kesemuanya akan ditentukan oleh DPP itu sendiri.

“Terkait pilkada 12 Kabupaten dan Pilgub, DPP punya mekanisme. Kader bahkan DPD-DPD itu sudah meminta secara terbuka kepada pak Ketua untuk bersikap. Tetapi apakah seseorang itu mau maju apa tidak, itu tergantung dari hak politik orang perorang. Tapi hingga kini, ketua kami belum berbicara,” tutur Piping sapaan akrabnya saat menggelar jumpa pers terkait bergabungnya Ketua REI Sulsel, Raymond Arfandy, Minggu (19/3/2017).

“Tetapi kemudian, apakah kedatangan Surya Paloh akan langsung meminta RMS untuk maju sebagai calon seperti penetapan Ridwan Kamil di Bandung, itu yang belum kami tahu. Kalau hari ini pak Raymond bergabung, jangan sampai besok ada lagi kejutan lain, kita tunggu saja,” jelasnya.

Diketahui, agenda pelantikan yang rencananya akan dihadiri Surya Paloh tersebut, dilaksanakan di Grand Hotel Clarion, Jalan AP Pettarani Makassar, 25 Maret 2017 mendatang, dilanjutkan dengan Apel Akbar Garda dan Garnita NasDem Sulsel di area Center Point of Indonesia (CPI), Makassar pada tanggal 26 Maret mendatang.

(chaidir pratama/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Ilustrasi

Ini Bahayanya Menahan Kentut

POJOKSULSEL.com – Salah satu proses alamiah tubuh untuk membuang gas akibat proses fermentasi yang terjadi di dalam perut adalah dengan …
selebriti, pedangdut nassar, nassar, paar baru nassar, nassar pacari janda kaya, janda kaya nassar, nassar dan janda kaya

Nassar Beli Rumah Mewah di Bogor

POJOKSULSEL.com – Nassar berbahagia setelah cita-citanya membeli rumah mewah kesampaian. Rumah yang dibeli Nassar tersebut berada di Bogor. Rumah seluas …