Razia THM dan Hotel, Ada Anak Ingusan Berpakaian Seksi Terjaring. Nangis Deh

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKSULSEL.com, PADANG – Polresta Padang menggelar Operasi Bina Kusuma yang menyasar tempat hiburan malam di Padang, Sabtu (18/3/2017) malam. Dalam razia itu, polisi mengamankan perepmpuan yang masih di bawah umur alias anak ingusan yang berpakaian seksi di hotel.

Alhasil, dari sembilan perempuan yang terjaring, satu orang masih di bawah umur.

Operasi itu dimulai sekitar pukul 23.00. Petugas menyasar kafe-kafe di Jalan HOS Cokroaminoto. Di sana terlihat sepi, salah satu ruang karaoke juga sudah ditutup.

Lalu petugas segera memeriksa identitas pengunjung dan pemandu karaoke yang masih berada di lokasi tersebut.

Tapi tidak didapati yang di bawah umur dan petugas langsung menuju kafe di Jalan Batang Arau. Di sana juga terlihat sepi. Petugas tidak menemukan pengunjung dan pekerja karaoke yang di bawah umur.

Namun petugas berhasil mengamankan tiga perempuan berbusana seksi dari sebuah hotel di Jalan Bundo Kanduang. Salah satu di antaranya belum genap 18 tahun.

Di Kafe dan Karaoke “D” di Pondok, petugas juga mengamankan tiga wanita dan tiga wanita lainnya dari Kafe “G” di Jalan HOS Cokroaminoto.

Selanjutnya para wanita malam tersebut langsung digelandang pihak kepolisian ke Polresta Padang.



loading...

Feeds

Tiara Dewi dan Lucky Hakim. FOTO: Dok. Jawa Pos

Lucky Hakim Lebaran tanpa Istri

POJOKSULSEL.com – Lucky Hakim akan menghabiskan lebaran tahun ini hanya seorang diri. Pasalnya, istrinya Tiara Dewi memutuskan berangkat melakukan ibadah …