Pergeseran AKD Fraksi PPP Sulsel Ditentukan DPW

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR  – Perubahan Komposisi Alat Kelengkapan Dewan (AKD) Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) DPRD Sulsel hingga hari ini belum diputuskan.

Rapat Fraksi yang dipimpin langsung oleh Ketua Fraksi PPP DPRD Sulsel, Asrul Makkaraus sebatas mendengar keinginan masing-masing anggota mengenai perubahan alat kelengkapan dewan (AKD).

“Komunikasi antar pimpinan fraksi masih berjalan, Kita masih mencari formulasi yang tepat. Kita akan melihat nanti apakah cuma pimpinan yang bergeser ataukah seluruh AKD akan dirombak total,” ungkapnya, Senin (20/3/2017).

Mengenai pergeseran anggota Fraksi PPP DPRD Sulsel, Asrul Makkaraus tunduk dan patuh pada keputusan DPW PPP Sulsel

“Untuk pergeseran anggota DPRD dari PPP, kita serahkan kepada DPW PPP Sulawesi Selatan untuk mengatur dan menetapkannya. Fraksi Sebagai perpanjangan tangan Partai di DPRD maka sebagai Kader Kami akan menjalankan amanah dimanapun Kami ditempatkan,” tutup Mantan Ketua GP Ansor NU Gowa.

Hadir dalam rapat tersebut, Syahrir Langko (Wakil Ketua), Andi Nurhidayati (Sekretaris), Hafid Pasiangan (Bendahara) dan Rahman Hasanuddin (Tenaga Ahli Fraksi).

(chaidir pratama/pojoksulsel)



loading...

Feeds

kesehatan, manfaat menikah, menikah lebih bahagia, lebih bahagia menikah, menikah jadi bahagia

Pertengkaran Tak Selalu Buruk

JELANG hari pernikahan, rasa panik kerap melanda. Persiapan acara yang menguras pikiran dan emosi tidak jarang membuat tensi meninggi. Wait, …
PKB Bone

PKB Bertekad Jadikan Bone Basis Utama

POJOKSULSEL.com, BONE – Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Bone menghelat Kaderisasi Partai, bertajuk Pelatihan Kader Pertama …

Menanti Vonis Ahok 9 Mei

POJOKSULSEL.com, JAKARTA – Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok tinggal menunggu dua minggu lagi untuk mengetahui vonis pengadilan atas dirinya. Pembacaan …