Muscab PAN Makassar Tunggu Kahfi Pulang Umrah

Ashabul Kahfi

Ashabul Kahfi

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Pelaksanaan Musyawarah Cabang (Muscab) 14 DPC PAN se-Kota Makassar yang telah dijadwalkan sebelumnya, tampaknya harus tertunda.

Pasalnya, Ketua DPW PAN Sulsel, Ashabul Kahfi masih menjalankan ibadah umrah di Tanah Suci.

Sebelumnya, Ketua PAN Makassar, Hamzah Hamid mengatakan Muscab akan digelar pada 20-21 Maret 2017.

“Karena Pak Kahfi sedang menjalani ibadah umroh, makanya saya tunda hingga pekan depan. Karena beliau sedianya tanggal 25 Maret,” ujar Hamzah saat dikonfirmasi, Minggu (19/3/2017).

Hal itu terpaksa dilakukan, disebabkan kehadiran Kahfi dalam Muscab tersebut sangat penting. Utamanya untuk memberikan arahan kepada seluruh pengurus dan kader PAN Makassar terkait arah dan sikap politik PAN pada sejumlah momentum politik dalam waktu dekat, terutama penguatan konsolidasi di internal kepartaian. Khususnya pada arah dukungan PAN di Pilgub Sulsel 2018.

“Itu tidak bisa ditawar lagi. PAN sudah putuskan arah dukungan dan Pak Kahfi hadir untuk memberikan pola kerja dan peran di setiap daerah, tentang bagaimana bentuk pemenangannya,” tutur Sekretaris Komisi D di DPRD Makassar ini.

Karenanya, lanjut Hamzah, koordinasi dan arahan dari Ketua DPW PAN Sulsel tiga periode itu, sangat dibutuhkan agar  pengurus partai berlambang matahari terbit itu, di setiap daerah dapat bekerja dengan baik berdasarkan ritme yang telah ditetapkan oleh partai.

(chaidir pratama/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Ilustrasi

Ini Bahayanya Menahan Kentut

POJOKSULSEL.com – Salah satu proses alamiah tubuh untuk membuang gas akibat proses fermentasi yang terjadi di dalam perut adalah dengan …
selebriti, pedangdut nassar, nassar, paar baru nassar, nassar pacari janda kaya, janda kaya nassar, nassar dan janda kaya

Nassar Beli Rumah Mewah di Bogor

POJOKSULSEL.com – Nassar berbahagia setelah cita-citanya membeli rumah mewah kesampaian. Rumah yang dibeli Nassar tersebut berada di Bogor. Rumah seluas …