Mendagri Bilang SYL dan Agus AN Sukses Realisasikan Janji Politik

Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Thahjo Kumolo didampingi Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo. POJOKSULSEL/MUH FADLY

Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Thahjo Kumolo didampingi Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo. POJOKSULSEL/MUH FADLY

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Thahjo Kumolo memuji kinerja Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo dan Wakil Gubernur Sulsel Agus arifin Nu’mang, dalam merealisasikan janji politiknya.

Thahjo Kumolo mengatakan realisasi janji politik Syhrul YL dan Agus AN telah disinergikan dengan program pembangunan di Sulawesi Selatan (Sulsel).

“Mencermati lagi, janji politik yg dijabarakan setelah Pak Gub dan Wagub dilantik, baik pembangunan jangka pendek maupun jangka panjang sudah mencapai apa yang ditargetkan,” kata Mendagri Thahjo saat menghadiri Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrembang) Tingkat Provinsi Sulsel di Hotel Clarion Makassar, Senin (20/3/2017).

Bahkan survey yang dilakukan Kemendagri pada Bulan Maret lalu, Gubernur Syahrul YL dan Wagub Agus AN masih memiliki kepercayaan tinggi dalam memimpin Sulsel.

Dalam perealisasian pembangunan itu, Gubernur Syahrul dan Wagub Agus AN telah merealisasikan pembangunan infrastruktur, terutama pembangunan jalan dan irigasi.

Dengan demikian, Gubernur dan wakil gubernur diharapkan dapat menyelesaikan janji politik mereka dengan baik. Pembangunan skala prioritas untuk menjabarkan program, dengan koordinasi teknis untuk memasuki program nasional dan dareah.

“Termasuk proyek mangkrak harus diselesaikan dengan baik,” kata Thahjo Kumolo.

Thahjo Kumolo mengatakan, perealisasian program pembangunan di Sulsel telah didukung dengan perangkat SKPD dan Pemerintah kabupaten/kota di Sulsel. Untuk tahun 2018 itu, Provinsi Sulsel diharapkan dapat menjawab persoalan kesenjangan, kemiskinan dan pengangguran yang ada di Sulsel.

(muh fadly/pojoksulsel)



loading...

Feeds

PM Australias Malcolm Turnbull dan Presiden RI Joko Widodo. INT

PM Australia Kutuk Bom Kampung Melayu

POJOKSULSEL.com – Perdana Menteri Australia Malcolm Turnbul turut berbelasungkawa atas bom bunuh diri di Kampung Melayu, Jakarta Timur, yang menyebabkan …
Grup band Slank. | JPNN

Ini Cara Slank Promosi Budaya

BAND rock, Slank kembali terlibat dalam serial animasi Adit Sopo Jarwo. Menariknya, para personel mengatakan bahwa ini bukan merupakan proyek …