Jamu Liverpool, Manchester City Kebobolan Duluan. Akhirnya…

Duel Manchester City vs Liverpool berakhir imbang 1-1.

Duel Manchester City vs Liverpool berakhir imbang 1-1.

POJOKSULSEL.com, MANCHESTER – Manchester City hanya mampu bermain imbang 1-1 kala menjamu Liverpool di Etihad Stadium, Senin (20/3/2017) dini hari Wita. Pada laga pekan ke-29 Premier League itu, kedua tim bermain imbang 1-1.

Bermain dalam tempo tinggi sejak kick off, The Citizen dan The Reds jual beli serangan. Namun hingga babak pertama usia belum ada gol tercipta.

Bungkam Middlesbrough, MU Dekati Zona Liga Champions

Liverpool lebih dulu membuka skor pada menit 51 lewat penalti James Milner. Anak asuh Jurgen Klopp mendapat hadiah penalti setelah Gael Clichy melanggar Firmino di kotak terlarang. 1-0 Liverpool memimpin.

Sepuluh menit kemudian, Liverpool kembali mendapat peluang matang. Firmino mendapat umpan terobosan cantik dari Coutinho, dalam posisi one on one, striker asal brasil itu gagal menaklukkan Caballero.

Publik Etihad akhirnya bergemuruh pada menit 69 setelah Sergio Aguero menyamakan skor. Gol Aguero tercipta setelah mendapat umpat mendatar nan tajam dari Kevin De Bruyne. Sekali sontekan, Aguero menaklukkan Mignolet. 1-1 skor menjadi imbang.

Pada menit 76, City kembali mendapat peluang emas. Aguero gagal menyambut umpan silang dengan baik. Bola jatuh di kaki De Bruyne yang kemudian melepaskan tendangan ke arah gawang yang sudah kosong. Tapi sepakannya hanya membentru tiang gawang.

Peluang tak kalah bagusnya diperoleh Liverpool pada nenit 80. Umpan manja Firmino kepada Lallana di mulut gawang, gagal dituntaskan sang gelandang karena sepakannya tidak sempurna.

Hingga pertandingan usai tak ada lagi gol tercipta, kedua tim harus puas berbagi angka 1-1.

(fat/pojoksatu/pojoksulsel)



loading...

Feeds

mudik, jalan rusak, jalur trans sulawesi rusak, trans sulawesi rusak, mudik jalan rusak, jalan rusak ke palopo, mudik 2017

Mudik yang Mengecewakan

SEMINGGU sebelum Lebaran, saya membayangkan jalur mudik trans Sulawesi mulus. Paling tidak tidak ada hambatan berarti. Saya membayangkan, jalur ini …