Demi Muluskan Aksinya, Komplotan Curanmor Makassar Kerja Sama Tukang Parkir

Komplotan curanmor Makassar ditangkap anggota Polsek Ujung Pandang.

Komplotan curanmor Makassar ditangkap anggota Polsek Ujung Pandang.

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Demi memudahkan pencurian kendaraan bermotor (curanmor), komplotan curanmor di Kota Makassar, Sulawsi Selatan (Sulsel) bekerja sama dengan tukang parkir. Adalah Ruslan (23), yang bertugas sebagai juru parkir dan sekaligus memantau sasaran motor yang akan digasak komplotannya.

Ruslan merupakan tukang parkir “dadakan” yang beroperasi di Anjungan Pantai Losari. Termbongkarnya sindikat atau kompolotan curanmor dari hasil penangkapan yang dilakukan anggota Polsek Ujung Pandang.

 

Ruslan ditangkap bersama 4 rekannya, masing-masing Ansar (18), Rama (23), Abd Rahim (20), dan Akbar (20).

Ruslan yang bertugas sebagai tukang parkir memudahkan komplotannya untuk menggasak sepeda motor yang seharusnya ia jaga. Dari hasil interogasi diketahui bahwa komplotan ini juga kerap melakukan aksi begal di wilayah hukum Polsek Mamajang.

Bahkan dalam beraksi mereka tak segan untuk melukai korbannya. Senjata tajam jenis Badik turut diamankan dari tas pinggang milik Ruslan saat dilakukan penangkapan.

Saat ini aparat dari Polsek Ujung Pandang masih mengembangkan kasus ini, termasuk untuk melacak hasil kejahatan yang berada di Kabupaten Takalar.

(ihsan azis/pojoksulsel)



loading...

Feeds

kesehatan, bahaya obesitas, bahaya kegemukan, penyakit obesitas, obesitas, penyebab obesitas, penyebab kegemukan

Ini 4 Tanda Tubuh Anda Kurang Serat

POJOKSULSEL.com – Memenuhi kebutuhan serat sehari-hari merupakan langkah awal untuk menjaga kesehatan agar tubuh tetap prima. Sebab, kurang serat merupakan …