Wabup Soppeng: Masa Lalu Nurdin Halid Sudah Clear

Wakil Bupati Soppeng Supriansah. | POJOKSULSEL

Wakil Bupati Soppeng Supriansah. | POJOKSULSEL

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Wakil Bupati Soppeng Supriansa bicara blak-blakan soal Nurdin Halid. Dia juga mengaku ditanya banyak orang, mengapa akhirnya memilih untuk merapat ke orang nomor satu di jajaran kepengurusan DPD I Partai Golkar Sulsel itu.

Dalam berbagai pertemuan di Soppeng, Supriansa selalu menjelaskan, bahwa masa lalu Nurdin Halid sudah clear. “Tidak ada lagi yang harus dipertanyakan mengenai kasus yang pernah membelitnya. Semua sudah clear,” kata Supriansa.

Mantan Direktur Makassar Intelectual Law (MIL) ini lalu menjelaskan, Nurdin Halid merupakan sosok yang patuh terhadap hukum. “Dulu memang pernah saya berseberangan. Tapi semua sudah clear,” kata Supriansa.

Supriansa mengatakan hal itu dalam sebuah bincang lepas di Koffiehuis bersama Rusdin Abdullah, dan sejumlah pengurus Golkar. Di depan para pengurus Golkar, Supriansa menyebut Nurdin sebagai tokoh hebat.

“Secara organisasi, dia memimpin partai besar. Memiliki basis riil, punya nilai ketokohan dan memiliki resources lain untuk bisa maju di Pilgub,” ujar Supriansa.

(chaedir pratama/pojoksulsel)



loading...

Feeds

kesehatan, manfaat menikah, menikah lebih bahagia, lebih bahagia menikah, menikah jadi bahagia

Pertengkaran Tak Selalu Buruk

JELANG hari pernikahan, rasa panik kerap melanda. Persiapan acara yang menguras pikiran dan emosi tidak jarang membuat tensi meninggi. Wait, …
PKB Bone

PKB Bertekad Jadikan Bone Basis Utama

POJOKSULSEL.com, BONE – Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Bone menghelat Kaderisasi Partai, bertajuk Pelatihan Kader Pertama …

Menanti Vonis Ahok 9 Mei

POJOKSULSEL.com, JAKARTA – Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok tinggal menunggu dua minggu lagi untuk mengetahui vonis pengadilan atas dirinya. Pembacaan …