Usman Marham Bikin Pengerasan Jalan 2 Kilometer untuk Warga Pinrang

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Bakal calon bupati Pinrang Usman Marham terus melakukan berbagai gerbrakan dalam rangka pencalonannya di Pinrang 2018. Salah satunya, yakni dengan membuat pengerasan jalan sejauh 2 kilometer.

Pengerasan jalan ini dilakukan di kampubg Dolangeng, Deaa Makkawaru, Kecamatan Mattiro Bulu. Kampung ini juga dikenal sebagai tanah kelahiran pahlawan nasional Lasinrang.

“Berpuluh-puluh tahun masyarakat di sini terisolasi karena tidka ada jalan yang menghubungkan antarkanpung. Semoga dengan dibukanya jalan baru ini, bakal berdampak pada ekonomi masyarakat setempat,” kata Usman.

Usman menyebut, di Pinrang masih banyak kampung yang tidak bisa dijangkau dengan jalan mulus. Karena itu, dibutuhkan kreativitas kepala daerah untuk bisa mengatasi masalah ini.

Pembukaan jalan kampung Dolangeng, hanyalah bagian kecil dari program Usman di Pinrang. Apalagi, bersama dengan Nurdin Halid yang bakal maju di Pilgub, dirinya mengaku memiliki kesamaan program untuk memulai membangun dari kampung.

“Program NH membangun kampung, harus kita apresiasi bersama. Program ini benar-benar menyentuh rakyat banyak. Apalagi sebagian besar masyarakat kita tinggal di kampung,” kata Usman Marham.

(mal/pojoksulsel)



loading...

Feeds

PM Australias Malcolm Turnbull dan Presiden RI Joko Widodo. INT

PM Australia Kutuk Bom Kampung Melayu

POJOKSULSEL.com – Perdana Menteri Australia Malcolm Turnbul turut berbelasungkawa atas bom bunuh diri di Kampung Melayu, Jakarta Timur, yang menyebabkan …