SAH! Ketua REI Sulsel Gabung Nasdem

Raymond Arfandy resmi bergabung  dengan Nasdem Sulsel

Raymond Arfandy resmi bergabung dengan Nasdem Sulsel

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Raymond Arfandy Pengusaha Realestate yang juga Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Realestate Indonesia (REI) Sulsel menyatakan diri bergabung dengan Partai Nasdem.

Pernyataan itu diungkapkannya dihadapan puluhan wartawan saat melakukan jumpa pers di Pancious Makassar, Mall Trans Studi, Kota Makassar, Minggu (19/3/2017).

Didampingi Sekretaris DPW Partai Nasdem Sulsel Syaharuddin Alrif dan Wakil Ketua Bidang Media DPW Partai NasDem Sulsel Arum Spink, Raymond mengatakan alasannya bergabung dengan partai besutan Surya Paloh tersebut karena kesamaan ide antara dirinya dengan visi partai Nasdem itu sendiri.

“Pokok pikiran yang ada di Nasdem itu, sejalan dengan idealisme, ideologi yang saya pegang selama ini, ujar Raymond Arfandy.

Mantan Wakil Bendahara Golkar Sulsel ini juga mengatakan alasannya bergabung tidak melulu terkait pemilihan kepala-kepala daerah dan semacamnya. Wawasannya terkait politik tidak sebatas soal meraih tonggak kepemimpinan tertentu, namun lebih luas.

“Selama ini kalau kita berbicara parpol, itu selalu identik dengan pilpres, pilgub, Pilwali. Tapi tidak sebatas itu, ada sinergitas yang kuat juga dengan ekonomi. Dunia politik tetap membutuhkan pemikiran-pemikiran ekonomi untuk memajukan negeri dan bangsa yang kita cintai ini,” kata Raymond menjawab pertanyaan wartawan.

Atas dasar alasan tersebut, Raymond yang berlatar belakang sebagai pengusaha, berjanji akan menjalankan amanah partai untuk memajukan negeri, bangsa dan partai melalui dunia ekonomi.

“Saya ingin mendarmabaktikan pemikiran saya untuk memajukan negeri dan bangsa ini melalui dunia ekonomi,” jelasnya.

“Untuk itu melalui amanah dari DPP dan DPW Nasdem kepada saya untuk menjabat posisi wakil ketua bidang ekonomi DPW Nasdem, saya akan memberikan yang terbaik dengan pokok-pokok pikiran dari bidang ekonomi,” tambahnya.

Hadir juga dalam pertemuan itu Wakil Bupati Bantaeng, H Muhammad Yasin yang awal tahun 2017 lalu juga ikut bergabung dengan posisi Ketua Bidang Otonomi Daerar. Diketahui juga, 15 Maret lalu, Wakil Bendahara Golkar Sulsel, Andi Asrul Asron juga telah lebih dulu menyatakan diri bergabung dengan partai dengan slogan Restorasi Indonesia itu.

(chaidir pratama/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Bambang Gentolet. FOTO: JPNN

Selamat Jalan Bambang Gentolet…

POJOKSULSEL.com – Keluarga besar Srimulat kembali berduka. Setelah kepergian Eko DJ, kini grup lawak senior ini harus kembali kehilangan anggotanya. …
Ilustrasi ponsel Axioo M5+

Axioo M5+, Ponsel Anak Muda Kekinian

POJOKSULSEL.com – Axioo meluncurkan smartphone Axioo M5+. Perangkat pintar ini cocok untuk segmen menengah (mid-low) dengan desain inovatif dan elegan …