Polrestabes Tangkap Bandar Narkoba Asal Sidrap

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Jajaran Sat Res Narkoba Polrestabes Makassar yang terdiri dari Tim Elang, pada hari Kamis (16/3/2017), melakukan penangkapan terhadap seorang bandar narkoba di jalan Perintis Kemerdekaan, Kota Makassar.

Pelaku yang bernama Rahman (33), warga Amparita, Kabupaten Sidrap bersama barang bukti 1 sachet sabu seberat 3 gram yang diakui pelaku berasal dari rekannya bernama Wise alias Ica yang tinggal di Kabupaten Sidrap.

Selanjutnya pada hari Sabtu (17/3/2017), sekira pukul 04.30 Wita, Tim Elang Sat Res Narkoba Polrestabes Makassar melakukan pengembangan ke daerah Amparita Kabupaten Sidrap dan berhasil menangkap Wise alias Ica (32), warga Amparita Sidrap.

Dari hasil interogasi, pelaku mengakui jika sabu tersebut diperoleh dari Damang di daerah Buloe, Maniangpajo, Kabupaten Wajo.Selanjutnya, pada pukul 07.15 Wita dilakukan kembali pengembangan ke daerah Anabanua, Maniangpajo Kabupaten Wajo dan mengamankan seorang kurir sabu bernama Asriadi alias Adi (22) yang berperan sebagai kaki tangan jaringan Damang.

Selanjutnya pada pukul 07.30 Wita, anggota melakukan penggeledahan penangkapan di rumah Damang yang sementara melakukan pesta narkotika dan main judi.

Pada saat hendak di tangkap pelaku Damang dan rekannya Lukman, warga Buloe Maniangpajo, Kabupaten Wajo berupaya melarikan diri dengan cara melompat dari rumah panggung serta berupaya melakukan perlawanan dengan cara mengancam anggota Kepolisian sambil mencabut badik terhunus. Alhasil personel Sat Narkoba melakukan tindakan tegas terukur dengan melumpuhkan kedua pelaku.

Dilokasi penggerebekan turut pula diamankan tiga orang lelaki masing-masing bernama Pian (36), Damri (33) dan seorang perempuan bernama Ona (24), ketiganya warga Buloe Maniangpajo, Kabupaten Wajo.

Menurut Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Endi Sutendi, total pelaku yang diamankan sebanyak delapan orang. Hal itu disampaikan dalam releasenya di RS Bhayangkara Sabtu (18/3/2017), sekira pukul 22.00 Wita.

Adapun barang bukti yang berhasil diamankan berupa narkotika jenis sabu sabu dengan berat kurang lebih 115 gram, 1 alat timbangan elektrik, sachet kosong 4 bungkus, Sajam berupa badik 4 buah, Hp sebanyak 9 buah, 2 set bong/ alat pakai dan Monitor perangkat cctv sebanyak 1 unit. Dua orang pelaku yang terkena tembakan kini berada di RS Bhayangkara Makassar guna tindakan medis untuk selanjutnya digelandang ke Polrestabes Makassar bersama rekannya guna proses lebih lanjut

(arjun/pojoksulsel)



loading...

Feeds

selebriti, ariel tattum, foto hot ariel tatum, ariel tatum hot, video mesum ariel tatum

Si Seksi Ariel Tatum Menjomblo

ARTIS seksi Ariel Tatum kembali menjadi bahan perbincangan. Kali ini adalah terkait kabar putusnya kasih asmara dengan pesepakbola Ryuji Utomo. …
Revisi Undang Undang pilkada, uu pilkada, revisi uu, uu pilkada tuntas, dpr ri, pembahasan revisi uu pilkada, mendagri, tjahjo kumolo

Mendagri Dorong Daerah Terbitkan Perda Ormas

MENTERI Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo menilai daerah perlu membuat peraturan terkait organisasi kemasyarakatan (ormas) dengan mengacu pada Peraturan Pemerintah Pengganti Undang-Undang …