Kepala Daerah dan Pengusaha Bergabung, Nasdem Bantah Meniru Gaya Golkar

Raymond Arfandy resmi bergabung  dengan Nasdem Sulsel

Raymond Arfandy resmi bergabung dengan Nasdem Sulsel

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Partai NasDem tidak terima dikatakan mengikuti gaya Partai Golkar. Anggapan tersebut mencuat atas kesuksesan Program “Indonesia Memanggil” Partai NasDem yang berhasil mengajak sejumlah Kepala Daerah, Wakil Kepala Daerah serta sejumlah pengusaha besar untuk bergabung bersama partai besutan Surya Paloh tersebut.

Wakil Ketua Bidang Media dan Informasi Publik Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Provinsi Sulawesi Selatan, Arum Spink usai pernyataan resmi bergabungnya Ketua Real Estate Indonesia (REI) Sulawesi Selatan, Raymond Arfandy dan Wakil Bupati Bantaeng, H Muhammad Yasin ke Partai dengan Slogan “Gerakan Restorasi’ itu di Trans Studio Mall (TSM), Jalan Metro Tanjung Bunga Makassar, Minggu (19/3/2017).

“Kami tidak punya pikiran untuk mengikuti pola partai lain,” tegas Arum Spink yang juga legislator DPRD Provinsi Sulsel ini.

Ia mengatakan terkait penilaian tersebut ada pada subyektifitas setiap orang. Piping sapaannya mengaku, saat ini pihaknya tetap fokus pada program Indonesia Memanggil melalui sejumlah pendekatan kepada orang-orang yang memiliki kesamaan visi dan ideologi.

“Bahwa kalau ada kesamaan pola itu subyektif penilaian tiap orang. Kami yang secara aktif mengajak tokoh-tokoh yang memang secara ideologis punya kesamaan dengan Nasdem,” jelasnya.

Menurutnya, bergabungnya sejumlah elite figur ke Partai NasDem tidak ada kaitannya dengan partai lain. “Parpol bagi kami adalah panggung untuk pengabdian. Kami tetap fokus pada agenda restorasi Nasdem,” tambahnya.

Sekretaris DPW NasDem Sulsel, Saharuddin Alrif juga menyampaikan hal senada. Bahwa Nasdem bekerja tetap pada koridor yang ada.

“Program Indonesia memanggil itu sudah jelas. Karena itu Nasdem bekerja berdasarkan pada koridor yang ada. Dan sudah terlihat dengan banyaknya tokoh yang menyatakan diri bergabung,” paparnya.

(chaidir pratama/pojoksulsel)



loading...

Feeds

selebriti, selebriti narkoba, artis narkoba, ridho rhoma, ridho rhoma ditangkap polisi, ridho rhoma pakai sabu, ridho rhoma sabusabu ridho rhoma

Pakai Sabu, Ridho Rhoma Ditangkap

POJOKSULSEL.com, JAKARTA – Kabar tak menyenangkan kembali datang dari dunia hiburan tanah air. Ridho Rhoma dikabarkan ditangkap polisi terkait kasus …