Ini Calon Pendamping IYL dari Kubu PPP

Ichsan Yasin Limpo  | DOK. POJOKSULSEL

Ichsan Yasin Limpo | DOK. POJOKSULSEL

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Lima DPC PPP Sulsel mendorong paket Ichsan Yasin Limpo (IYL) – Aras sebagai Bakal Calon Gubernur Sulsel dalam Rapinwil PPP Sulsel di Kantor DPW PPP Sulsel Jalan Sungai Saddang, Sabtu (18/3/2017).

Adapun DPC yang menyatakan sikap mendorong paket tersebut yaitu DPC PPP Gowa, DPC PPP Takalar, DPC PPP Jeneponto, DPC PPP Pinrang dan DPC PPP Palopo.

Ketua DPC PPP Gowa, Nursyam Amin B menyatakan bahwa Lima DPC tersebut siap mengawal dan mensosialisasikan paket IYL-Aras.

“Kami bersepakat untuk mendorong Ketua DPW PPP Sulsel untuk mendampingi Pak Ichsan Yasin Limpo dan paket ini akan kami sosialisasikan di tengah-tengah masyarakat,” jelasnya.

“Selain sebagai Ketua DPW yang tentunya memiliki infrastruktur yang akan mempermudah sosialisasi hingga tingkatan desa/kelurahan, Kami juga menilai paket ini sangatlah ideal untuk memenangkan kontestasi Pilgub 2018,” ungkap Mantan Ketua GP Ansor NU Gowa ini.

(chaidir pratama/pojoksulsel)



loading...

Feeds

selebriti, selebriti narkoba, artis narkoba, ridho rhoma, ridho rhoma ditangkap polisi, ridho rhoma pakai sabu, ridho rhoma sabusabu ridho rhoma

Pakai Sabu, Ridho Rhoma Ditangkap

POJOKSULSEL.com, JAKARTA – Kabar tak menyenangkan kembali datang dari dunia hiburan tanah air. Ridho Rhoma dikabarkan ditangkap polisi terkait kasus …