Ini Calon Pendamping IYL dari Kubu PPP

Ichsan Yasin Limpo  | DOK. POJOKSULSEL

Ichsan Yasin Limpo | DOK. POJOKSULSEL

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Lima DPC PPP Sulsel mendorong paket Ichsan Yasin Limpo (IYL) – Aras sebagai Bakal Calon Gubernur Sulsel dalam Rapinwil PPP Sulsel di Kantor DPW PPP Sulsel Jalan Sungai Saddang, Sabtu (18/3/2017).

Adapun DPC yang menyatakan sikap mendorong paket tersebut yaitu DPC PPP Gowa, DPC PPP Takalar, DPC PPP Jeneponto, DPC PPP Pinrang dan DPC PPP Palopo.

Ketua DPC PPP Gowa, Nursyam Amin B menyatakan bahwa Lima DPC tersebut siap mengawal dan mensosialisasikan paket IYL-Aras.

“Kami bersepakat untuk mendorong Ketua DPW PPP Sulsel untuk mendampingi Pak Ichsan Yasin Limpo dan paket ini akan kami sosialisasikan di tengah-tengah masyarakat,” jelasnya.

“Selain sebagai Ketua DPW yang tentunya memiliki infrastruktur yang akan mempermudah sosialisasi hingga tingkatan desa/kelurahan, Kami juga menilai paket ini sangatlah ideal untuk memenangkan kontestasi Pilgub 2018,” ungkap Mantan Ketua GP Ansor NU Gowa ini.

(chaidir pratama/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Ilustrasi

Ini Bahayanya Menahan Kentut

POJOKSULSEL.com – Salah satu proses alamiah tubuh untuk membuang gas akibat proses fermentasi yang terjadi di dalam perut adalah dengan …
selebriti, pedangdut nassar, nassar, paar baru nassar, nassar pacari janda kaya, janda kaya nassar, nassar dan janda kaya

Nassar Beli Rumah Mewah di Bogor

POJOKSULSEL.com – Nassar berbahagia setelah cita-citanya membeli rumah mewah kesampaian. Rumah yang dibeli Nassar tersebut berada di Bogor. Rumah seluas …