Di Raker Kombongan Santorayaan, Deng Ical Ungkap Hal Ini

Wakil Walikota Makassar Syamsu Rizal MI, atau Deng Ical. | POJOKSULSEL - CHAIDIR PRATAMA

Wakil Walikota Makassar Syamsu Rizal MI, atau Deng Ical. | POJOKSULSEL - CHAIDIR PRATAMA

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR –Wakil Walikota Makassar Dr Syamsu Rizal Mi, menghadiri pelantikan dan rapat kerja pengurus Kombongan Sangtorayaan Makassar, di Balla Tamalanrea, Sabtu (18/3/2017).

Dalam kesempatan itu, Deng Ical menyampaikan tingkat perekonomian kota Makassar yang sangat tinggi. Dan kata dia, itu bukan karena pemerintah tapi pemerintah hanya bertugas untuk mempasilitasi dan juga sesekali menjadi provokator yang baik

Menurutnya, pemerintah itu memang hanya sekedar memberikan koridor dan pengawasan

“Jadi kalau ada rekan rekan kami dari pemerintah yang merasa bahwa dia yang membuat sejahtera ini masyarakat itu berarti dia belum paham dengan situasi,”kata Wakil Walikota berlatar belakang doktor kebijakan publik tersebut.

Hadir dalam acara raker tersebut, Wakil ketua ikatan keluarga toraja (IKAT) Papua, Djuli Mambaya, Kadiscapil Makassar, Nielma Palamba dan anggota DPRD kota Makassar dari Fraksi Nasdem Mario David.

(chaidir pratama/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Tiara Dewi dan Lucky Hakim. FOTO: Dok. Jawa Pos

Lucky Hakim Lebaran tanpa Istri

POJOKSULSEL.com – Lucky Hakim akan menghabiskan lebaran tahun ini hanya seorang diri. Pasalnya, istrinya Tiara Dewi memutuskan berangkat melakukan ibadah …