Catat Nih, Jadwal Ujicoba PSM Makassar

PSM Makassar menggelar uji coba internal dengan durasi 2 kali 45 menit saat pemusatan latihan di Bali.

PSM Makassar menggelar uji coba internal dengan durasi 2 kali 45 menit saat pemusatan latihan di Bali.

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – PSM Makassar akan menggelar ujicoba mewlawan tim selevel untuk mematangkan tim sebelum Liga 1 digilirkan, 15 April 2017. Meski belum disebutkan tim yang akan menjadi lawan ujicoba Juku Eja, namun jadwalnya sudah ditetapkan.

CEO PSM Makassar Munafri Arifuddin memastikan akan ada 5 hingga 6 kali ujicoba sebelum Liga digulirkan. “Kita coba maskimalkan waktu yang tesisa karena ini benar-benar padat, satu bulan lagi. Tapi saya akan bicarakan lagi dengan pelatih,” katanya.

Munafri memastikan, untuk ujicoba hanya dikemas dalam sebuah pertandingan biasa, bukan berbentuk turnamen. “Kita tidak buat semacam turnamen, tapi kita akan undang beberapa klub untuk datang ke Makassar,” ungkap Munafri.

Dia menyebut, beberapa klub yang sudah bersedia menjadi lawan ujicoba PSM Makassar, seperti Barito, Persiba Balikpapan, Persipura Jayapura dan Gersik United. “Kalau Bhayangkara menunggu disana. 

Mungkin akan ada 5 atau 6 kali uji coba saya kira akan lebih bagus,” sebut Munafri.

Sebelumnya, manajemen PSM Makassar berencana menjajal beberapa tim dari Jawa Timur. Bahakan tim besutan Robert Rene Alberts itu sudah dipersiapkan menuju Surabaya untuk ujicoba. Namun, setelah ada kepastian kick off Liga 1, jadwal ujicoba PSM Makassar juga berubah.

“Ujicoba pertama 

mudah-mudahan minggu depan sudah ada jadwal, apakah Persiba atau Barito yang siap,” kata Munafri.

berikut jadwal ujicoba PSM Makassar

1. Friendly Match pertama

Sabtu Sore, 25 Maret 2017.

2. Friendly Match kedua 

Sabtu Sore, 1 April 2017.

3. Friendly Match ketiga 

Rabu Malam, tgl 5 April 2017

(islamuddin dini/pojoksulsel)



loading...

Feeds