Basmin Tegaskan Akan Kembali Maju di Pilkada Luwu. Partainya?

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Mantan Bupati Luwu Basmin Mattayang menegaskan dirinya akan kembali bertarung di Pilkada Luwu 2018. Namun, dia belum mau menyebut partai apa yang sudah dilakukan komunikasi politik.

Dalam postingan di facebook Basmin Mattayang Andi Sennu, dia hanya menyampaikan beberapa hal terkait Pilkada Luwu.

“Pertama, Saat ini saya bukanlah bagian dari partai golkar bahkan partai manapun. Partai golkar adalah partai yang tak terpisahkan dari perjuangan politik saya selama ini,” tulis Basmin.

Meski demikian, Basmin menegaskan, dirinya tidak pernah berniat untuk kembali menjadi bagian dari partai golkar. “Lantas apakah dengan sikap saya tersebut saya sudah tidak boleh berkawan dengan warga partai golkar? Tentu saja boleh, bahkan dengan senang hati saya akan tetap menjaga hubungan baik dengan warga partai golkar, sebagai mana saya menjaga hubungan baik dengan partai lain,” tulis Basmin lagi.

Kedua, lanjut Basmin, dirinya adalah orang yang pernah di usung partai golkar, tetapi juga pernah berhadapan dengan partai golkar, sehingga bagi ia di usung atau tidak di usung oleh partai golkar pada pilkada luwu 2018 nanti bukanlah hal yang luar biasa apalagi menjadi prioritas bagi saya.

“Prioritas saya hanyalah menyusun konsep pembangunan yang akan saya terapkan ketika kembali dimandati rakyat sebagai bupati,” tegas Basmin.

(muh fadly/pojoksulsel)



loading...

Feeds