Golkar Palopo Evaluasi Kepengurusan

POJOKSULSEL.com, PALOPO – Menghadapi Pilkada Gubernur dan Pilkada Kota Palopo, pengurus DPD II Partai Golkar Kota Palopo mulai memanaskan mesin. Konsolidasi partai makin dimantapkan guna menyukseskan setiap agenda politik yang dihadapi.

Dipimpin Plt Ketua DPD II Partai Golkar Kota Palopo, Armin Mustamin Toputiri, rapat pleno pengurus digelar di Sekretariat Sementara. Rapat dihadiri para pengurus harian, pimpinan kecamatan, dan pimpinan organisasi mendirikan dan didirikan Partai Golkar.

“Agenda hari ini, kita akan evaluasi kepengurusan. Partai ini harus berjalan. Tidak boleh tersandera oleh teman-teman yang jadi pengurus tapi tidak mau lagi bekerja sebagai pengurus,” tegas Armin.

Anggota DPRD Sulsel dapil Luwu Raya ini menjelaskan, agenda konsolidasi partai harus berjalan. Targetnya harus rampung hingga Maret. Karena itu, struktur harus tuntas sampai level desa/kelurahan.

“Kalau sudah tuntas kepengurusan, kita akan gelar orientasi pengurus. Karena masih banyak teman-teman pengurus yang belum paham doktrin karya kekaryaan,” imbuh Sekretaris Komisi C DPRD Sulsel ini.

Soal Pilkada Kota Palopo juga dibahas dalam rapat. Pasalnya, ada pengurus yang mengaku ingin pasang baliho atau sosialisasi menggunakan ruang public. “Saya tegaskan, sepanjang belum ada keputusan partai, silakan saja. Yang penting pengurus,” kata Wakil Sekretaris DPD I Partai Golkar Sulsel ini.

Sementara, untuk Pilgub, Golkar Sulsel itu sudah putus untuk mengusung Nurdin Halid. Keputusan ini sudah menjadi kebulatan tekad saat acara di Wajo. “Kendati belum ada keputusan DPP, tetapi untuk pengurus di Sulsel, itu sudah putus. Termasuk sudah diputuskan untuk tidak membuka penjaringan,” tegasnya.

(harmoen/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Tiara Dewi dan Lucky Hakim. FOTO: Dok. Jawa Pos

Lucky Hakim Lebaran tanpa Istri

POJOKSULSEL.com – Lucky Hakim akan menghabiskan lebaran tahun ini hanya seorang diri. Pasalnya, istrinya Tiara Dewi memutuskan berangkat melakukan ibadah …