Bentuk Kepengurusan Hingga Desa, Darwis Hanya Butuh 15 Hari

POJOKSULSEL, com, PINRANG – Mesin Partai Golkar Pinrang kembali mampu berlari cepat. Pasca penunjukan M Darwis Bastama sebagai Pelaksana Tugas Ketua DPD II, Golkar Pinrang terus menggalakkan konsolidasi. Hingga saat ini, kepengurusan sudah terbentuk sampai tingkat desa/kelurahan.

“Alhamdulillah, kita sudah berhasil melakukan konsolidasi kepengurusan hingga level desa dan kelurahan,” ungkap Darwis, Sabtu, 18 Maret.

Menurut Wakil Bupati Pinrang ini, pembentukan pengurus hingga desa/kelurahan ini dilakukan hanya dalam tempo 15 hari. Dalam waktu tersebut, pihaknya berhasil merampungkan pengurus Golkar di 108 desa/kelurahan di Pinrang.

“Semua kita lakukan melalui musyawarah mufakat. Hasil Musyawarah desa/kelurahan ini juga sudah dikukuhkan,” imbuhnya.

Dengan terbentuknya kepengurusan ini, Darwis berhasil memenuhi target pembentukan pengurus desa/kelurahan hingga Maret. Bahkan, hasil Rapimda DPD Golkar Pinrang menetapkan kepengurusan rampung paling lambat 15 Maret.

“Kita berhasil memenuhi target. Insya Allah, Golkar Pinrang siap menghadapi event politik yang ada,” katanya.

Ditegaskan, keseriusan Golkar untuk bangkit bisa dilihat dari kemampuan pengurus melakukan konsolidasi. Ia sendiri mengaku bergerak cepat setelah mendapat amanah dari DPD I. Gerak cepat itulah sehingga ia bisa membentuk kepengurusan hingga hari ini.

Pembentukan pengurus desa/kelurahan ini dilakukan DPD II dengan membentuk empat tim. Pembentukan tim ini disesuaikan dengan jumlah daerah pemilihan (dapil) yang ada.

“Semoga dengan terbentuknya kepengurusan ini, Golkar benar-benar bangkit. Karena hasil pemilu legislative yang lalu, Pinrang hanya berada di peringkat kelima,” ungkapnya. (*)



loading...

Feeds

Tiara Dewi dan Lucky Hakim. FOTO: Dok. Jawa Pos

Lucky Hakim Lebaran tanpa Istri

POJOKSULSEL.com – Lucky Hakim akan menghabiskan lebaran tahun ini hanya seorang diri. Pasalnya, istrinya Tiara Dewi memutuskan berangkat melakukan ibadah …