WOW!!! Gabung ke Persib Bandung, Istri Essien Beli Klub di Italia

Michael Essien. Foto: Twitter

Michael Essien. Foto: Twitter

KABAR soal Michael Essien belum sepi dari peredaran. Kini, giliran istrinya yang membuat kejutan.

Akosua Puni Essien dilaporkan telah membeli klub Divisi III Italia, Como. Pihak klub mengonfirmasi pada Kamis (16/3/2017) kemarin.

Istri Essien dilaporkan harus merogoh kocek sekitar EUR 237.000 atau setara dengan Rp 3,4 miliar dalam sebuah lelang untuk klub. Mengutip media Italia yang juga dilansir oleh Marca, Como memang sudah dinyatakan bangkrut sejak tahun lalu.

“Pemilik baru ingin membuat tim pertama dan tim muda tumbuh dan menjadi bagian yang terintegrasi dari kota. Mereka akan menciptakan kondisi untuk membawa tim kembali ke Serie B,” kata pihak klub dalam sebuah pernyataan.

Sementara Essien sendiri seperti diketahui baru bergabung bersama Persib Bandung Selasa (14/3) kemarin. Berita merapatnya mantan pemain Chelsea itu sempat bikin geger dunia.

(adk/jpnn/pojoksulsel)



loading...

Feeds

PM Australias Malcolm Turnbull dan Presiden RI Joko Widodo. INT

PM Australia Kutuk Bom Kampung Melayu

POJOKSULSEL.com – Perdana Menteri Australia Malcolm Turnbul turut berbelasungkawa atas bom bunuh diri di Kampung Melayu, Jakarta Timur, yang menyebabkan …
Grup band Slank. | JPNN

Ini Cara Slank Promosi Budaya

BAND rock, Slank kembali terlibat dalam serial animasi Adit Sopo Jarwo. Menariknya, para personel mengatakan bahwa ini bukan merupakan proyek …