Norman Kamaru Nongkrong Bareng Bupati Bulukumba

POJOKSULSEL.com, BULUKUMBA – Penyanyi Norman Kamaru nongkrong bareng dengan Bupati Bulukumba, Sukri Sappewali di Kafe Mattoanging, Jalan AP Pettarani, Bulukumba, Jumat (17/3/2017) malam.

Selain Norman, juga hadir musisi Ijhal Ricardo dan Juru Bicara Pamanca The Movie, Andi Iwan. Mereka terlihat akrab membahas perfilman lokal Sulawesi Selatan sambil menyerup kopi dan minuman lainnya.

Norman dan kru Film Pamanca hadir di kabupaten berjuluk Panrita Lopi ini untuk menggelar casting pemain utama film bergenre kolosal garapan Rapindo Galesong Films ini. Lokasi casting berada di Hotel Agri, Jl Suprapto, Bulukumba.

Sukri pun begitu senang setelah mendengar bila kabupaten yang dipimpinya akan dijadikan salah satu spot syuting Pamanca The Movie.

“Sejauh ini bagaimana dengan film Pamanca yang saya dengar-dengar ini mau tayang. Luar biasa kalau memang Bulukumba dipilih menjadi salah satu tempat syuting,” kata Sukri di depan kru Pamanca, Jumat, 17 Maret 2017. 

Jubir Pamanca The Movie, Andi Iwan mengaku cukup bahagia karena mendapat restu dari Bupati. Apresiasi yang diberikan orang nomor satu di Bulukumba ini, kata dia, adalah salah satu bentuk dukungan terhadap perkembangan industri film yang diciptakan anak-anak Sulawesi Selatan. 

“Ini juga merupakan langkah yang cukup baik sebenarnya. Hal yang sangat positif untuk bagaimana mendukung suksesnya Pamanca The Movie,” ucapnya. 

Dalam suasana hangat itu Norman Kamaru dan Ijal Ricardo bahkan sempat menghibur orang nomor satu di Negeri Butta Panrita Lopi. Keduanya mencairkan suasana dengan membawakan dua tembang yang cukup membuat Bupati Bulukumba terhibur

“Saya tadi sempat ke Tanjung Bira. Menyaksikan keindahan sunset disana. Bulukumba luar biasa pantainya,” ujar Norman yang membawakan tembang pop dan dangdut.

(arjun/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Tiara Dewi dan Lucky Hakim. FOTO: Dok. Jawa Pos

Lucky Hakim Lebaran tanpa Istri

POJOKSULSEL.com – Lucky Hakim akan menghabiskan lebaran tahun ini hanya seorang diri. Pasalnya, istrinya Tiara Dewi memutuskan berangkat melakukan ibadah …