MKD Proses 3 Laporan Setya Novanto

Setya Novanto

Setya Novanto

POJOKSULSEL.com, JAKARTA – Ketua DPR Setya Novanto kini semakin terpojok. Selain dituding terlibat dalam kasus kartu tanda penduduk elektronik (e-KTP), Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) DPR pun tengah mengincar dirinya.

MKD menyatakan sudah menerima tiga laporan terkait dugaan pelanggaran etik Ketua DPR Setya Novanto.

Semua laporan itu masuk pada masa reses kemarin. Laporan terakhir disampaikan Masyarakat Anti-Korupsi Indonesia (MAKI), Kamis (16/3).

“Ada tiga laporan,” kata Ketua MKD Sufmi Dasco Ahmad kepada wartawan di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Jumat (17/3/2017).

Sufmi mengaku semua laporan akan diverifikasi. Sufmi mengaku MKD belum bisa mengambil keputusan.

Nantinya, laporan itu akan disampaikan kepada tim yang melakukan verifikasi. Hasil verifikasi akan dibawa ke rapat interna MKD.

Dia tidak mau berspekulasi apakah bukti yang disampaikan pelapor itu kuat atau tidak. Sebab, semua keputusan ditentukan oleh tim.

“Menurut tata beracara, tidak bisa putusan diambil orang per orang,” katanya.

(boy/jpnn)



loading...

Feeds

kesehatan, manfaat menikah, menikah lebih bahagia, lebih bahagia menikah, menikah jadi bahagia

Pertengkaran Tak Selalu Buruk

JELANG hari pernikahan, rasa panik kerap melanda. Persiapan acara yang menguras pikiran dan emosi tidak jarang membuat tensi meninggi. Wait, …
PKB Bone

PKB Bertekad Jadikan Bone Basis Utama

POJOKSULSEL.com, BONE – Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Bone menghelat Kaderisasi Partai, bertajuk Pelatihan Kader Pertama …

Menanti Vonis Ahok 9 Mei

POJOKSULSEL.com, JAKARTA – Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok tinggal menunggu dua minggu lagi untuk mengetahui vonis pengadilan atas dirinya. Pembacaan …