MKD Proses 3 Laporan Setya Novanto

Setya Novanto

Setya Novanto

POJOKSULSEL.com, JAKARTA – Ketua DPR Setya Novanto kini semakin terpojok. Selain dituding terlibat dalam kasus kartu tanda penduduk elektronik (e-KTP), Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) DPR pun tengah mengincar dirinya.

MKD menyatakan sudah menerima tiga laporan terkait dugaan pelanggaran etik Ketua DPR Setya Novanto.

Semua laporan itu masuk pada masa reses kemarin. Laporan terakhir disampaikan Masyarakat Anti-Korupsi Indonesia (MAKI), Kamis (16/3).

“Ada tiga laporan,” kata Ketua MKD Sufmi Dasco Ahmad kepada wartawan di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Jumat (17/3/2017).

Sufmi mengaku semua laporan akan diverifikasi. Sufmi mengaku MKD belum bisa mengambil keputusan.

Nantinya, laporan itu akan disampaikan kepada tim yang melakukan verifikasi. Hasil verifikasi akan dibawa ke rapat interna MKD.

Dia tidak mau berspekulasi apakah bukti yang disampaikan pelapor itu kuat atau tidak. Sebab, semua keputusan ditentukan oleh tim.

“Menurut tata beracara, tidak bisa putusan diambil orang per orang,” katanya.

(boy/jpnn)



loading...

Feeds

Ilustrasi

Ini Bahayanya Menahan Kentut

POJOKSULSEL.com – Salah satu proses alamiah tubuh untuk membuang gas akibat proses fermentasi yang terjadi di dalam perut adalah dengan …
selebriti, pedangdut nassar, nassar, paar baru nassar, nassar pacari janda kaya, janda kaya nassar, nassar dan janda kaya

Nassar Beli Rumah Mewah di Bogor

POJOKSULSEL.com – Nassar berbahagia setelah cita-citanya membeli rumah mewah kesampaian. Rumah yang dibeli Nassar tersebut berada di Bogor. Rumah seluas …