Lagi, Nikita Mirzani Dilapor ke Polisi

Nikita Mirzani. (Instagram/nikitamirzanimawardi_17)

Nikita Mirzani. (Instagram/nikitamirzanimawardi_17)

ARTIS SEKSI Nikita Mirzani menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya hari ini, 16 Maret 2017. Pemeriksaan ini terkait laporan mantan suaminya, Sajad Ukra. Dia melaporkan wanita seksi ini karena dianggap telah menghalanginya untuk bertemu dengan anaknya, Azka Rakila Ukra.

“Putusan pengadilan pada intinya, hak asuh anak jatuh ke Niki, mantan suami Niki dihukum bayar denda. Nah tapi enggak bayar, anehnya mantan suami lapor polisi,” kata kuasa hukum Nikita Mirazni, Fachmi Bahmid di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (16/3/2017).

Dalam pemeriksaan itu, kata Fachmi, Nikita Mirzani dicecar 20 pertanyaan terkait hak asuh anak sesuai dengan putusan pengadilan. “Sudah dijelaskan semua kepada penyidik,” ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, Nikita mengaku dirinya tidak punya banyak waktu memertemukan anaknya dengan Sajad Ukra. Sebab dia punya kegiatan sangat padat sehingga tidak bisa santai. Namun dia memastikan Sajad pernah menginap di kediamannya di kawasan Pondok Bambu, Jakarta Timur untuk bertemu dengan Azka.

“Bukannya enggak mau ketemu, tapi Niki kerja nyari duit, bukan pakai daun kasih makan anak. Selesaikan aja dulu kewajibannya,” ujarnya.

(ded/JPG/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Ilustrasi

Ini Bahayanya Menahan Kentut

POJOKSULSEL.com – Salah satu proses alamiah tubuh untuk membuang gas akibat proses fermentasi yang terjadi di dalam perut adalah dengan …
selebriti, pedangdut nassar, nassar, paar baru nassar, nassar pacari janda kaya, janda kaya nassar, nassar dan janda kaya

Nassar Beli Rumah Mewah di Bogor

POJOKSULSEL.com – Nassar berbahagia setelah cita-citanya membeli rumah mewah kesampaian. Rumah yang dibeli Nassar tersebut berada di Bogor. Rumah seluas …