Giliran Golkar Barru Nyatakan Dukungan ke NH

POJOKSULSEL.com, BARRU – Amunisi Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel, HAM Nurdin Halid menatap Pilkada Gubernur Sulsel 2018 bertambah. Jajaran pengurus, kader dan simpatisan Partai Golkar Barru meminta Ketua Harian DPP Partai Golkar ini untuk mencalonkan diri.

Bukan hanya itu. Secara organisasi, Golkar Barru juga meminta partai untuk mendukung pencalonan tokoh yang sering disapa NH ini. Diharapkan, mekanisme partai memutuskan untuk mendukung NH di Pilgub 2018

Dukungan ini sampaikan para pengurus Golkar Barru bersama para pimpinan kecamatan. Pembacaan dukungan diwakili Pimpinan Kecamatan Partai Golkar Balusu didampingi Pelaksana Tugas Ketua DPD Partai Golkar Barru, Pangerang Rahim.

“Dukungan ini didasarkan pada figuritas Nurdin Halid yang terbukti kepemimpinannya. Bukan hanya saat memimpin Golkar, tetapi juga saat memimpin organisasi lain,” sebutnya.

Ia menyebut, figure NH adalah sosok pemimpin ulet dan pekerja keras. Bahkan, kemampuan kepemimpinannya sudah teruji, bukan hanya skala local, nasional, bahkan internasional.

“Karena itu, kami mengajukan dan dukung sepenuhnya HAM Nurdin Halid sebagai calon Gubernur Sulsel 2018. Untuk itu, kami juga bersedia melakukan konsolidasi organisasi menyeluruh di semua tingkatan untuk memenangkan HAM Nurdin Halid jadi Gubernur Sulsel,” imbuhnya.

Pernyataan dukungan ini kemudian diserahkan langsung kepada Nurdin Halid. Penyerahan dilakukan menjelang pembukaan Musda IX Partai Golkar Barru.

(har/poioksulsel)



loading...

Feeds

Tiara Dewi dan Lucky Hakim. FOTO: Dok. Jawa Pos

Lucky Hakim Lebaran tanpa Istri

POJOKSULSEL.com – Lucky Hakim akan menghabiskan lebaran tahun ini hanya seorang diri. Pasalnya, istrinya Tiara Dewi memutuskan berangkat melakukan ibadah …