Duh… 4 Pasangan Mesum yang Sedang Indehoi Digerebek

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKSULSEL.com, MASAMBA – Anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Luwu Utara kembali mengamankan empat pasang kekasih yang tengah indehoi di sebuah penginapan yang ada di Masamba, Jumat (17/3/2017) siang tadi.

Razia yang dilakukan Satpol PP usai salat Jumat di beberapa penginapan berhasil mengamankan empat pasang kekasih yang tengah asyik ngesek di kamar penginapan dan langsung diamankan di kantor Satpol PP Luwu Utara.

“Mereka langsung kita amankan dan didata serta menjalani pembinaan dan pemeriksaan kesehatan yang dilakukan oleh Dinas Kesehatan untuk mengecek jangan sampai ada yang menderita penyakit menular seksual,” kata Kasat Pol PP Lutra Aspa kepada wartawan.

Ini juga sudah rutin kita lakukan bersama dengan Dinas Kesehatan, Sosial dan Satpol PP serta Organisasi Islam, untuk memberantas Penyakit masyarakat yang sering Indehoi dengan bukan Muhrimnya,” jelas Aspar.

Ia juga mengungkapkan jika pihaknya akan berkoordinasi dengan pihak perizinan untuk memberikan sanksi bagi pemilik hotel atau penginapan yang menerima pengunjung atau tamu yang bukan muhrim.

“Kita akan minta ke pihak perijinan untuk meninjau ulang kembali izin penginapan yang sering kita dapati menerima pengunjung atau tamu yang bukan muhrim. Karena pihak penginapan harus selektif menerima pengunjung atau tamu dengan memeriksa Kartu Tanda Pengenal dan buku nikah sebelum menginap di penginapan,” tandasnya.

(bayu/pojoksulsel)



loading...

Feeds