Dugaan Korupsi di DPRD Enrekang, Ketua HPMM: Pengusutan Kasus Harus Transparan

Pengurus HPMM yang dilantik beberapa waktu lalu.

Pengurus HPMM yang dilantik beberapa waktu lalu.

POJOKSULSEL.com, ENREKANG – Bola panas kasus korupsi di Kabupaten Enrekang, Sulawesi Selatan (Sulsel) kian bergulir kencang. Usai penggeledahan Kantor DPRD Enrekang oleh tim Tipikor Polda Sulsel pada Jumat (10/3/2017), berbagai pihak pun angkat bicara, salah satunya dari pihak Himpunan Pelajar Mahasiswa Massenrempulu (HPMM).

Diketahui, HPMM adalah sebuah organisasi yang mewadahi para pelajar dari Kabupaten Enrekang, khususnya yang menimba ilmu di tanah rantau.

Ketua Umum PP HPMM Zulkifri, mengungkapkan bahwa lembaga yang ia pimpin senantiasa menjadi kontrol tiap kebijakan pemerintah.

“Tentu saja ini mencoreng wajah legislasi di mata masyarakat. Sebagai pemuda dan kaum terpelajar, kita harus tetap objektif dalam melihat serta independen dalam sikap, termasuk soal kasus ini,” ungkapnya melalui rilis yang diterima redaksi pojoksulsel.com

Kasus korupsi yang terjadi dalam proses penganggaran dana bimbingan teknis (bimtek) periode 2014-2015 telah menetapkan beberapa tersangka. HPMM pun berharap agar proses hukum kasus ini dapat berjalan transparan.
Karena menurut Zulkifri, transparansi dalam proses itulahlah yang nantinya dapat menjadi fakta di mata masyarakat.

(ihsan azis/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Pep Guardiola

Derby Manchester, Guardiola Puji MU

MANAJER Manchester City, Pep Guardiola malah memuji Manchester United jelang keduanya bentrok pada Jumat (28/4/2017) dini hari WIB nanti. Menurutnya, …