Asisten III Pemkab Lutra Sebut ASN Itu Pelayan Terbaik Masyarakat

Asisten III Pemerintah Daerah Kabupaten Luwu Utara, Muhammad Kasrum. | IST

Asisten III Pemerintah Daerah Kabupaten Luwu Utara, Muhammad Kasrum. | IST

POJOKSULSEL.com, LUWU UTARA – Asisten III Pemerintah Daerah Kabupaten Luwu Utara, Muhammad Kasrum, mengatakan, Aparatur Sipil Negara (ASN), termasuk di dalamnya TNI dan kepolisian adalah pelayan terbaik bagi masyarakat. Olehnya itu, kata Kasrum, dibutuhkan tanggung jawab yang besar untuk menjadi pelayan terbaik bagi masyarakat.

“Kita ini adalah pelayan terbaik bagi masyarakat. Olehnya itu, laksanakan tugas dan tanggung jawab kita sebagai abdi negara sekaligus abdi masyarakat,” ujar Kasrum di hadapan peserta upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN), Senin (17/3/2017), saat bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup).

Kasrum menambahkan, upacara HKN jangan hanya dijadikan sebagai kegiatan seremonial belaka, tetapi harus dijadikan sebagai implementasi dari pelaksanaan tugas dan tanggung jawab, karena menurut Kasrum, itulah esensi dari setiap pelaksanaan upacara.

“Upacara ini bukan hanya kegiatan seremonial, tapi sebuah implementasi dari pelaksanaan tugas dan tanggung jawab kita. Itulah esensi dari upacara. Untuk apa kita laksanakan upacara kalau tidak tertanam rasa kesadaran dan jiwa korsa, yakin dan percaya tugas dan tanggung jawab itu hanya akan bermain pada tataran ilusi semata,” pungkas Kasrum.

Lukman Hamarong
Staf Humas Pemkab Luwu Utara



loading...

Feeds

selebriti, selebriti narkoba, artis narkoba, ridho rhoma, ridho rhoma ditangkap polisi, ridho rhoma pakai sabu, ridho rhoma sabusabu ridho rhoma

Pakai Sabu, Ridho Rhoma Ditangkap

POJOKSULSEL.com, JAKARTA – Kabar tak menyenangkan kembali datang dari dunia hiburan tanah air. Ridho Rhoma dikabarkan ditangkap polisi terkait kasus …